Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Kampung Inggris Pare Miliki Program Khusus PKL dan Ojol

Kamis 05 Mar 2020 23:03 WIB

Red: Agung Sasongko

Bahasa Inggris.

Bahasa Inggris.

Foto: Istimewa
Program khusus itu akan mendukung kegiatan belajar mengajar di Kampung Inggris

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Sejak berdiri 11 tahun lalu, Global English sudah memiliki 85 ribu lulusan. Selama ini, lulusan Global English telah banyak yang diterima perguruan tinggi di Inggris,Belanda,Tiongkok, Turki,Mesir, Australia, dan Italia.

“Ratusan lulusan Global English berhasil meraih beasiswa kuliah ke luar negeri,” ujar Agus Tri Winarso, CEO Global English, dalam siaran prsnya, Kamis (5/3).  

Saat ini, Agus menjelaskan,  Global English memiliki 45 program. Global English juga dipercaya sebagai fasilitator resmi untuk penyelenggaraan official test TOEFL dan IELTS serta pelatihan bahasa Inggris untuk masyarakat. Global English juga merupakan satu-satunya lembaga yang ditunjutk sebagai tempat test  IELTS di Kampung Inggris Pare. 

Selain itu untuk mempertahankan kualitas belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare Global English juga membuat program pelatihan Pecel Baris (Pekan Ceria Latih Bahasa Inggris). Dalam program Pecel Baris ini Global English memberikan pelatihan bahasa inggris secara gratis kepada peserta yang merupakan pedagang kaki lima, pramuniaga, driver ojol, dan warga sekitar Kampung Inggris. Jumlah peserta mencapai ratusan orang.  

Dengan adanya program Pecel Baris ini Global English berharap, program tersebut bisa membuat masyarakat Kampung Inggris bisa berbahasa Inggris. Sehingga, dalam komunikasi sehari-hari, mereka menggunakan bahasa Inggris.  Hal ini akan mendukung kegiatan belajar mengajar di Kampung Inggris.

Dan karena prestasi, inovasi dan kepeduliannya Global English dua kali berhasil meraih penghargaan sebagai Lembaga Non-formal Berkualitas dan Lembaga paling Inovatif di Kampung Inggris Pare dari salah satu media massa ternama di Kediri. Global English bertekad untuk mencetak lulusan yang jago bahasa Inggris, berwawasan global dan berhasil meraih mimpinya untuk mendapatkan besiswa di Luar Negeri

 

sumber : Ant
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA