Kamis 05 Mar 2020 22:32 WIB

Luis Suarez Kembali Berlatih

Suarez tengah menjalani penyembuhan dari cedera lutut.

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Barcelona Luis Suarez (kedua kanan) terjatuh saat berduel bola dengan pemain Athletic Bilbao Inigo Martinez.
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos
Penyerang Barcelona Luis Suarez (kedua kanan) terjatuh saat berduel bola dengan pemain Athletic Bilbao Inigo Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Luis Suarez memberi kabar gembira bagi fan Barcelona. Striker asal Uruguai itu memamerkan kondisi fisik terbarunya di Instagram baru-baru ini dengan berlari di treadmill.

Dilansir dari Marca pada Kamis, (5/3), Suarez nampaknya berusaha memotong waktu absennya yang diprediksi hingga dua bulan ke depan. Suarez tengah menjalani penyembuhan dari cedera lutut.

Jika Suarez mampu kembali ke lapangan lebih cepat maka akan jadi kabar baik buat La Blaugrana. Suarez bisa menopang lini depan Barca yang kian tumpul. Sang bintang Lionel Messi seolah kehilangan tajinya. Sedangkan Ousmane Dembele mengalami cedera panjang sejak November silam.

"Fokus pada masa depan," tulis Suarez di akun Instagramnya.

Barca sempat depresi kala Suarez dinyatakan wajib menjalani pengobatan panjang. Suarez juga melakukan operasi di luar Spanyol demi mendapat perawatan maksimal.

Barca pun sempat mencari pengganti sementara Suarez pada musim transfer Januari lalu. Pierre-Emerick Aubameyang pernah jadi target incaran Barca. Namun Aubameyang memilih bertahan di Arsenal.

Diketahui, cedera yang diderita Suarez bukan masalah baru. Ia sudah cukup lama mengeluhkan sakit di bagian lutut. Hanya saja, ia memaksakan kerap memaksakan tampil. Barca memilih menemukan solusi permanen atas cedera Suarez dengan melakukan operasi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement