Kamis 05 Mar 2020 22:12 WIB

Sedang Sayang-sayangnya, Single Terbaru Mawar de Jongh

Mawar de Jongh merilis single terbaru berjudul "Sedang Sayang-sayangnya".

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Mawar de Jongh merilis single terbarunya berjudul
Foto: Republika/Gumanti
Mawar de Jongh merilis single terbarunya berjudul "Sedang Sayang-sayangnya".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan lagu "Lebih dari Egoku" kini Mawar de Jongh siap untuk merilis lagu terbarunya berjudul "Sedang Sayang-sayangnya". Masih bertemakan cinta, dalam lagu ini, Mawar lebih mengeksplorasi kedalaman perasaannya ketika cinta harus berakhir di tengah jalan.

Ditulis oleh Raguel Lewy, lagu terbaru Mawar kali ini diyakini relevan untuk generasi milenial. Lagu ini pun terinspirasi dari cerita cinta warganet yang ditulis dalam kolom komentar di musik video "Lebih dari Egoku".

Baca Juga

"Memang tidak disangka kalau lagu tersebut bisa menyentuh banyak orang. Dan enggak sedikit di antara mereka yang cerita kalau pernah ditinggal saat masih sayang, dari situlah kami terbersit membuat tema baru untuk single Mawar selanjutnya," kata A&R dari Trinity Optima Production, Simhala Avadana, dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

Suara Mawar yang sendu ditemani alunan musik akustik mendayu membuat lagu ini pas bagi mereka yang tengah merasakan kegalauan yang serupa. Namun, di balik cerita tentang perasaan sedih ditinggal kekasih, Mawar secara pribadi ingin memberikan pesan mendalam bagi semua pendengar lagu-lagunya bahwa yang utama adalah mencintai diri sendiri.

"Wajar kalau kita merasa sedih ketika ditinggalkan orang yang kita sayang. Tapi, lewat lagu ini aku juga ingin memberikan pesan kalau sebelum kita membagikan kasih sayang kita kepada orang lain, ada baiknya kita mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu," ungkap Mawar.

Pesan tersebut bisa dilihat di akhir video "Sedang sayang-sayangnya" yang rencananya akan dirilis Jumat (6/3). Musik video kali ini akan kembali digarap oleh Davy Linggar.

Untuk konsepnya, Davy ingin memberikan cerita lanjutan dari musik video "Lebih dari Egoku". Dengan menggunakan lokasi dan aktor yang sama (Giulio Parengkuan), musik video "Sedang sayang-sayangnya" ini disebut akan memberikan cinta yang lebih mendalam dari kisah cinta mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement