Kamis 05 Mar 2020 17:18 WIB

Ibrahimovic akan Bicarakan Masa Depannya dengan CEO AC Milan

Ibrahimovic didatangkan Milan pada musim dingin dengan kontrak enam bulan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Zlatan Ibrahimovic dilaporkan akan menggelar pembicaraan dengan CEO AC Milan Ivan Gazidis terkait masa depannya. Ibrahimovic disebut terbuka untuk bertahan dan akan membicarakannya dengan Gazidis.

Hanya, laporan Gazetta dello Sport, dilansir dari Football Italia, Kamis (5/3), menyebutkan calon pelatih Milan Ralf Rangnick dilaporkan tak membutuhkan jasa pemain asal Swedia itu. Inilah yang membuat persoalan bisa jadi rumit bagi Ibrahimovic untuk bertahan. Kendati demikian jurnalis Nicolo Schira melaporkan bahwa agen Ibrahimovic, Mino Raiola sedang bersiap untuk berdiskusi dengan Gazidiz mengenai masa depan kliennya. 

Baca Juga

Isu tentang masa depan mantan pemain Barcelona di Milan ikut mencuat menyusul kemungkinan Zvonimir Boban dan Paolo Maldini hengkang dari Milan. Dua sosok direktur itulah yang berperan meyakinkan Ibrahimovic kembali ke Milan.

Ibrahimovic didatangkan Milan pada musim dingin dengan kontrak enam bulan dengan opsi bertahan lebih lama dengan sejumlah syarat. Mantan bintang LA Galaxy itu diprediksi akan tetap bertahan jika Gazidis dapat meyakinkan jajaran direksi Milan yang akan mengalami perubahan.

Ibrahimovic lewat akun media sosialnya menulis postingan yaitu “Lakukan dengan penuh semangat atau tidak sama sekali”. Postingan tersebut membuat banyak interprestasi mengenai masa depannya di Milan. 

Meski usianya sudah tua, kehadirannya cukup dirasakan oleh tim. Dia menaikkan moral Milan sebagai klub yang pernah berjaya di level domestik dan Eropa. Ibrahimovic belum kehilangan sentuhan magisnya untuk mencetak gol serta menciptakan assist.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement