Kamis 05 Mar 2020 16:43 WIB

PBSI Pastikan Indonesia Ikuti All England

All England akan berlangsung di Arena Birmingham, Inggris pada 11-15 Maret 2020. .

Red: Mohamad Amin Madani

Chief de Mission Indonesia Achmad Budiharto (kedua kiri) bersama Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Susy Susanti (kiri), dan pebulu tangkis ganda putra Hendra Setiawan (kanan) serta Mohammad Ahsan berpose usai memberikan keterangan kepada wartawan di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020). (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra )

Chief de Mission Indonesia Achmad Budiharto (kedua kiri) bersama Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Susy Susanti (kiri), dan pebulu tangkis ganda putra Hendra Setiawan (kanan) serta Mohammad Ahsan memberikan keterangan kepada wartawan di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020). (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra )

Pebulu tangkis ganda putra Hendra Setiawan (kanan) dan Mohammad Ahsan memberikan keterangan kepada wartawan di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020). (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra )

Pebulu tangkis ganda putra Hendra Setiawan (kanan) dan Mohammad Ahsan (kiri) bersama Chief de Mission Indonesia Achmad Budiharto (kedua kiri) dan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020). (FOTO : Antara/Aditya Pradana Putra )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PBSI memastikan 25 pebulu tangkis Indonesia ikut serta dalam All England pada 11-15 Maret 2020 di tengah mewabahnya virus corona dan menargetkan satu gelar dalam turnamen bulu tangkis tertua dunia itu.  Turnamen All England akan berlangsung di Arena Birmingham, Inggris pada 11-15 Maret 2020.

Sementara sebelumnya turnamen German Open 2020 yang dijadwalkan pada 3-8 Maret di Innogy Sporthalle, Jerman ditunda untuk mencegah penyebaran wabah virus corona.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement