Kamis 05 Mar 2020 16:29 WIB

Keluarga Carrie Underwood Selamat dari Tornado Nashville

Keluarga Carrie Underwood sembunyi di ruang aman saat tornado menerjang Nashville.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Carrie Underwood kenang kejadian saat tornado menerjang Nashville, AS.
Foto: AP Photo
Carrie Underwood kenang kejadian saat tornado menerjang Nashville, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi pop country Carrie Underwood menceritakan pengalaman suami dan anak-anaknya saat menyelamatkan diri dari terjangan tornado di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. Mereka disebut bersembunyi di "ruang aman".

Underwood kini sedang berada di New York melakukan promo untuk buku terbarunya. Tetapi suaminya, Mike Fisher, dan kedua buah hatinya, yaitu Yesaya (5 tahun) dan Yakub (13 bulan) berada di rumah di kawasan Nashville, Tennessee, ketika tornado menyapu negara bagian AS itu pada Selasa (3/3) waktu setempat.

Baca Juga

Setidaknya 25 orang tewas dalam bencana alam tersebut, menurut The Washington Post. Sementara itu, banyak bangunan di Nashville hancur total.

"Saya mengirim SMS ke orang-orang yang saya kenal dan saya bertanya kepada suami saya apakah semua orang baik-baik saja. Dia bilang pada jam 2 pagi dia harus naik ke lantai atas dan menggendong anak-anak, lalu membawa mereka ke ruang aman kecil di rumah kami," kata Underwood dilansir laman Metro, Kamis (5/3).

Penyanyi Frederick Dierks Bentley juga mengungkapkan pengalamannya kala terbang melewati badai. Dia merasa beruntung bisa mendarat dengan selamat di bandara John Tune di Nashville bersama penumpang lain.

"Senang kami mendarat. Tidak akan sebagus sejam kemudian. Itu adalah sel yang berubah menjadi tornado," kata Bentley.

Musisi itu juga mengungkapkan bahwa drummer-nya termasuk di antara mereka yang kehilangan rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement