Kamis 05 Mar 2020 09:57 WIB

Mourinho Bela Eric Dier yang Coba Menghajar Penonton

Dier tersinggung karena adiknya diejek saat Spurs ditekuk Norwich lewat adu penalti.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Eric Dier
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Eric Dier

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membela pemainnya, Eric Dier, yang mencoba menghajar penonton di tribun Tottenham Stadium, Kamis (5/4) dini hari WIB. Dalam beberapa video yang beredar luas di media sosial, pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu berlari ke arah tribun dan terlihat memukul seseorang.

Belum diketahui orang yang diserang Dier. Namun Mourinho mengatakan, hal tersebut bermula ketika Dier tersinggung karena adiknya diejek.

"Saya pikir Eric tidak melakukan sikap profesional. Tapi ia melakukan hal yang mungkin kita semua lakukan," kata Mourinho dalam laman BBC Sports, Kamis. "Saya ulangi, kami sebagai profesional tidak bisa melakukan itu. Tapi saya membela pemain dan mengerti keadannya. Para suporter tetap bersama kami hingga detik terakhir."

photo
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho (Matt Dunham/AP )

Menurut Mourinho, oknum suporter itu menghina Eric dan keluarga Eric yang berada di sana. "Adiknya tidak senang dengan keadaan itu," kata dia.

Di satu sisi, Tottenham harus gigit jari karena gagal melangkah ke babak perempat final Piala FA. Skuat Spurs dikalahkan Norwich lewat adu penalti.

Kiper Norwich, Tim Krul, menjadi pahlawan tim tamu karena menyelamatkan dua kali tendangan dari titik putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement