Kamis 05 Mar 2020 07:20 WIB

Para Legenda Liverpool Turun Gunung ke Anfield, Ada Apa?

Legenda Liverpool melakoni laga amal melawan pesepak bola legenda Barcelona.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Fernando Torres saat masih memperkuat Liverpool.
Foto: EPA/NICK WILKINSON
Fernando Torres saat masih memperkuat Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Para legenda Liverpool akan kembali bertanding di Stadion Anfield pada 28 Maret nanti. Bukan karena the Reds menderita kekalahan beruntun baru-baru ini, melainkan melakoni laga amal melawan pesepak bola legenda Barcelona.

Dilansir dari situs resmi the Reds pada Rabu, (4/3) Peter Crouch akan melakoni debut laga amalnya sembari berseragam Liverpool. Legenda era 2006 itu akan bermain lagi bersama Fernando Torres, Patrik Berger, Vladimir Smicer, Dirk Kuyt, Salif Diao, Luis Garcia, dan Steve McManaman.

Selain itu, dikabarkan akan tampil pula Jamie Carragher, Sami Hyypia, Daniel Agger, Fabio Aurelio, Glen Johnson, Jose Enrique, Jason McAteer, Phil Babb, Bjorn Tore Kvarme, Jerzy Dudek, dan Sander Westerveld. Penampilan para mantan pemain itu disponsori oleh partner Liverpool, AXA.

Para legenda tersebut dimanajeri oleh Sir Kenny Dalglish dan Ian Rush beserta John Aldridge sebagai staf pelatih. Para legenda bakal menjaga rekor tak terkalahkan di Anfield melawan legenda Barcelona.

Adapun Barca rencananya menurunkan para bintang redup, seperti Edgar Davids, Patrick Kluivert, Juliano Belletti, dan Javier Saviola. Bagi Anda yang ingin menontonnya langsung, tiketnya sudah habis. Anda hanya berharap ada tiket tambahan jelang pertandingan dimulai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement