Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

In Picture: Kemenag dan BPKH Sepakat Tingkatkan Pelayanan

Rabu 04 Mar 2020 19:07 WIB

Rep: Putra M AkbarR/ Red: Yogi Ardhi

Foto: Republika/Putra M. Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Agama Fachrul Razi bersama Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Anggito Abimanyu menadatangani nota kesepahaman, di Kantor Kementerian Agama pada Rabu (4/3). Nota kesepahaman ini dilaksanakan untuk melakukan koordinasi tugas dan pelaksanaan dalam penyelenggaraan haji tahun 2020 yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Menteri Agama Fachurl Razi mengatakan, nota kesepahaman ini sesungguhnya sudah berjalan lama. Namun, selama ini nota kesepahaman antara dua lembaga tersebut belum begitu tajam ketika menyelesaikan masalah secara bersama terkait penyelenggaraan ibadah haji.
 
"Jadi kami ingin ke depan lebih konseptual," kata Facrul Razi kepada wartawan setelah selesai memberikan arahan secara tertutup, Rabu (4/3) sore.
 
Fachrul menuturkan, setelah nota kesepahaman disepakati, masing pihak akan membentuk satu kelompok kerja. Diharapkan melalui pembagian tugas ini koordinasi antara Kemenag dan BPKH bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan yang pada akhirnya membingungkan jamaah di lapangan. 
 
Sumber : Republika

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA