Rabu 04 Mar 2020 15:50 WIB

RSPI Sulianti Sebut Kondisi Dua WNI Positif Corona, Baik

Hingga saat ini, mereka masih diisolasi di RS tersebut.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Agus Yulianto
Virus corona jenis baru atau Covid-19.
Foto: Republika
Virus corona jenis baru atau Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Sakit Pusat Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Jakarta Utara mengaku, dua pasien warga negara Indonesia (WNI) yang positif terinfeksi virus novel corona (COVID-19), dalam kondisi baik. Kendati demikian, mereka masih diisolasi di RS tersebut.

"Kalau berdasarkan rilis kemarin siang, kondisi pasien masih tetap bagus. Jumlah pasien juga masih belum berubah yaitu dua orang," ujar Humas RSPI Sulianti Saroso, Wiwik Hukmit saat dihubungi Republika, Rabu (4/3).

Hingga kini, dia mengaku, belum menerima kabar terbaru kondisi pasien dan aktivitasnya. Namun, Wiwik berjanji, bila mendapatkan update kabar terbaru, maka akan disampaikan oleh Direktur RSPI Sulianti Saroso Muhammad Syahril hari ini. 

Kendati demikian, pihaknya belum menerima kabar diadakannya konferensi pers mengenai hal ini untuk hari ini. "Karena yang membuat pernyataan itu adalah direktur utama rumah sakit (Sulianti Saroso) dan satu pintu," katanya.

Dikatakan Wiwik, pihaknya terus melakukan evaluasi dan kalau memang ada perkembangan, maka akan disampaikan oleh Dirut RS. Jika kondisi pasien tak berubah, pihaknya berjanji membuat press release dan akan disampaikan ke media.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement