Rabu 04 Mar 2020 15:00 WIB

Belviu Hotel Bandung Promo Buy One Get One

Memiliki pemandangan keindahan kota Bandung langsung dari Sky Lounge.

Belviu Hotel Bandung Promo Buy One Get One
Foto: hotel
Belviu Hotel Bandung Promo Buy One Get One

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG-- Hotel Belviu Bandung memberikan promo Buy One Get One di bulan Maret 2020 ini. Yakni Buy “One Get One”  untuk makanan dan minumannya. ''Untuk promosi makanan yakni Nasi Bakar yang menjadi salah satu “Signature Dish” dari Belviu Hotel diberlakukan beli satu geratis satu jadi hanya dengan Rp 55.000++ para pengunjung sudah bisa mendapatkan dua Nasi Bakar,'' ungkap Marketing Communication Manager dari Belviu Hotel Lutfhia Levina dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (4/3). 

Dikatakan Lutfhia, tidak berhenti sampai di situ,  Belviu Hotel pun memberlakukan hal yang sama dengan promo minuman. ''Jika pengunjung membeli minuman, baik cocktail maupun mocktail  mereka akan mendapatkan satu gelas lagi dengan cuma-cuma,'' katanya. Menurut Lutfhia, promosi Buy One Get One ini bisa dinikmati di seluruh outlet yang ada di Belviu hotel. Mulai dari Belviu Café & Bistro, Pallazo Lounge, Déjà vu Party Pit dan juga Room Service.

Belviu Hotel Bandung berletak di Jl SetiaBudhi No 35, Bandung. Hotel berbintang empat ini memiliki pemandangan keindahan kota Bandung langsung dari Sky Lounge yang bernama DeJa Vu di lantai 11. ''Sky Lounge yang dinamakan Déjà vu Party Pit ini memang memiliki kelebihan. Yakni pemandangannya yang sangat indah, berletak di lantai 11 dari hotel yang memiliki 89 kamar ini. Kita bisa melihat pemandang 360 derajat kota Bandung, dan bukan hanya itu para tamu pun bisa menikmati acara live music setiap hari Sabtu dari jam 07.00 – 10.00 dan dilanjutkan dengan Live DJ Performance,'' ungkap Lutfhia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement