Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Perempuan di Bandung Jadi Korban Pelecehan Saat Antre ATM

Selasa 03 Mar 2020 14:32 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ilustrasi Pelecehan Seksual. (Republika/Prayogi)

Ilustrasi Pelecehan Seksual. (Republika/Prayogi)

Foto: Republika/Prayogi
Pelaku pelecehan di ATM sempat diinterogasi namun menghapus barang bukti di ponselnya

BANDUNG -- Seorang perempuan yang tengah mengantre di ATM di salah satu minimarket di Kota Bandung diduga menjadi korban pelecehan seksual. Dalam rekaman video CCTV berdurasi 44 detik yang beredar terlihat seorang perempuan tengah mengantre di ATM dengan menggunakan rok.

Tiba-tiba dari belakang, datang seorang pria yang mengenakan topi dan jaket langsung menjulurkan tangannya ke bagian bawah rok perempuan tersebut beberapa kali. Korban terlihat tidak menyadari aksi yang dilakukan oleh laki-laki tersebut. Kapolsek Lengkong, Kompol Kusna Djefridja mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait adanya dugaan tindak pidana tersebut. "Belum ada laporan," ujarnya, Selasa (3/3).

Salah seorang pegawai minimarket, Winda Destini membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya peristiwa itu berlangsung pada Ahad (1/3) sekitar pukul 15.00 Wib. Saat itu katanya pelaku menunjukkan gerak gerik yang mencurigakan bahkan dicurigai hendak mencuri.

"Kirain maling, saya nggak tau (pelaku) langsung foto bagian intim korban," katanya. Ia mengatakan, aksi pelaku dipergoki kepala toko minimarket yang tengah berjaga.

Menurutnya, pelaku sempat diinterogasi namun tidak mengakui perbuatannya. Bahkan pelaku telah menghapus barang bukti yang disimpan di ponselnya. "Pas ditanya mau diambil (ponselnya) langsung dihapus fotonya," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA