Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Mandy Moore Pernah Berpikir Tinggalkan Hollywood

Ahad 01 Mar 2020 12:50 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Mandy Moore pernah hampir meninggalkan gemerlap Hollywood yang melambungkan namanya (Foto: MAndy Moore)

Mandy Moore pernah hampir meninggalkan gemerlap Hollywood yang melambungkan namanya (Foto: MAndy Moore)

Foto: EPA
Moore pernah hampir meninggalkan gemerlap Hollywood yang melambungkan namanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mandy Moore telah menorehkan banyak prestasi baik sebagai penyanyi dan penulis lagu maupun sebagai aktris. Siapa sangka, Moore pernah hampir meninggalkan gemerlap Hollywood yang melambungkan namanya.

Moore pertama kali menginjakkan kaki di industri hiburan ketika berusia 15 tahun pada 1998. Kala itu Moore memulai kariernya di musik, lalu merambah ke akting. Namun pada 2015, Moore sempat berpikir untuk meninggalkan Hollywood.

"Saya telah gagal pada empat acara pilot televisi," ujar Moore dalam CBS Sunday Morning, seperti dilansir FOX News, Ahad (1/3).

Kegagalan berulang ini membuat Moore berpikir baha akting mungkin bukanlah sesuatu yang tepat untuk dirinya. Di waktu itu, Moore berpikir mungkin dia akan lebih baik bila menyerah dan kembali ke Florida untuk bersekolah.

"Pergi ke sekolah, mencoba sesuatu yang lain," tambah Moore.

Di 2015, Moore telah menikah dengan penyanyi Ryan Adams. Keduanya menikah pada 2009 lalu resmi bercerai pada 2016.

Di masa-masa sulit pernikahannya ini, Moore mengatakan ia terbiasa untuk menjadikan dirinya sendiri sebagai prioritas terakhir. Dia pun terbiasa untuk mengecilkan diri sendiri demi membuat orang lain merasa nyaman.

Tahun lalu, Moore mengungkapkan pengalamannya tersiksa secara emosional akibat Adams. Tak hanya Moore, pada 2019 lalu ada enam perempuan lain yang juga mengungkapkan bahwa mereka menjadi korban dari sikap manipulatif Adams.

Situasi-situasi ini benar-benar menghancurkan Moore sehingga ia tak memiliki perasaan untuk dirinya sendiri. Perempuan 35 tahun ini mengaku kehilangan kepercayaan pada dirinya sendiri sebagai seorang pemusik dan penyanyi.

Namun, Moore berhasil bangkit dari masa-masa sulit tersebut dan mengurungkan niatnya untuk berpaling dari Hollywood. Kini, bintang serial "This Is Us" ini telah kembali berkarya melalui album terbarunya Silver Landings. Album terbaru Moore akan dirilis pada 6 Maret depan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA