Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

In Picture: Buku Cerita Bertema Keislaman Laris Manis di IBF 2020

Sabtu 29 Feb 2020 18:27 WIB

Rep: Prayogi, Adrian Saputra/ Red: Yogi Ardhi

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Buku-buku cerita keislaman menjadi yang paling banyak diburu pengunjung Islamic Book Fair 2020.  Pengunjung yang tertarik membeli buku cerita keislaman kebanyakan  dari kalangan usia anak sekolah dasar dan remaja. Namun ada juga guru sekolah yang tertarik membeli buku-buku cerita untuk dijadikan media mengajar. 

Kebanyakan menurut Ramadhan buku-buku cerita yang banyak dibeli tentang kisah Al Fatih dan Sayidina Al Ayubi. Sebab buku-buku tersebut tak hanya berisi tulisan namun juga disertai gambar berwarna, sehingga menurut Ramadhan pembaca tidak akan bosan membacanya. Tak hanya itu, menurut Ramadhan buku-buku cerita keislaman di stand penerbit Al Kautsar pun dibandrol dengan harga murah dikisaran Rp 80 ribu.

Petugas stand Al Fatih Perss, Maulana juga mengatakan buku-buku cerita keislaman paling banyak dicari pengunjung. Al Fatih Pers sendiri menjajakan buku-buku cerita keislaman yang ditulis langsung oleh ustaz Felix Siauw. Tak hanya buku cerita, menurut Maulana buku-buku motivasi juga tak kalah digemari pengunjung. Buku-buku cerita keislaman di Al Fatih Press dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 40 ribu sampai Rp 70 ribu.

 

Sumber : Republika

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA