Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Pelatih Persib tak Khawatirkan Kondisi Geoffrey

Jumat 28 Feb 2020 19:22 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Geoffrey Castillion mengontrol bola.

Geoffrey Castillion mengontrol bola.

Foto: Abdan Syakura
Robert memastikan Geoffrey akan segera pulih dan siap berlatih.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (1/3). Sayangnya, dua hari menjelang laga, striker Persib, Geoffrey Castillion, mengalami sakit.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut Geoffrey terkena diare. Namun ia memastikan Geoffrey dalam keadaan yang baik sekarang.

"Dia memang beberapa kali ke toilet karena diare kemarin, tapi kini terus membaik," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (28/2).

Robert memastikan Geoffrey akan segera pulih. Karena dalam latihan rutin pun, Geoffrey sudah bergabung bersama tim. "Dia bisa bermain besok, kami sudah pastikan itu," jelas dia.

Sementara itu, Robert memastikan pemain lainnya dalam keadaan baik. Menurutnya, tim sudah siap dalam laga perdana ini. "Saya melihat pemain begitu cepat dan fokus untuk pertandingan besok, ini sangat bagus untuk kami," tegas dia.

Di sisi lain, Persib akhirnya mendapatkan kepastian venue untuk menjamu Persela. Persib akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat untuk laga perdananya ini.

Keputusan ini diambil setelah Persib memiliki dua kemungkinan antara menggunakan Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Namun atas berbagai pertimbangan, Persib menggunakan Si Jalak Harupat untuk kompetisi Liga 1 2020. "Kami sudah menggunakan stadion ini selama musim kemarin. Tentu kami siap untuk bermain lagi di sini," kata Robert.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA