Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Diduga Tenggelam, Pria tanpa Identitas Ditemukan Mengambang

Jumat 28 Feb 2020 06:47 WIB

Rep: Flori Sidebang / Red: Agus Yulianto

Ilustrasi Mayat

Ilustrasi Mayat

Foto: Mgrol120
Tidak ada tanda-tanda mayat itu mengalami kekerasan.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Jasad seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di Jalan Prof Dr Latumenten, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (27/2) sekitar pukul 07.00 WIB. Laki-laki itu diperkirakan berusia 35 tahun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, jenazah itu pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Indra. Dia menyebut, saat itu Indra sedang membersihkan sampah di Sungai Kanal Barat, yang letaknya dekat dengan mal Seasons City.

"Saksi melihat benda mencurigakan tersangkut di bentangan tali yang ada di sungai. Setelah didekati ternyata itu adalah jenazah dengan jenis kelamin laki-laki," kata Yusri dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Yusri mengungkapkan, diduga korban meninggal karena tenggelam. Sebab, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Meski demikian, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi. Sehingga polisi dapat mengetahui penyebab kematian korban.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun ditemukan darah yang keluar dari hidung. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat tenggelam di sungai," ungkap Yusri.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA