Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Liburan ke Eropa Mulai 7 Jutaan Bisa Nyicil ke BRI

Jumat 28 Feb 2020 05:44 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Gita Amanda

BRI Europe Travel Fair tawarkan tiket dengan harga istimewa untuk liburan ke Eropa. Foto salah satu destinasi wisata di Eropa,(ilustrasi).

BRI Europe Travel Fair tawarkan tiket dengan harga istimewa untuk liburan ke Eropa. Foto salah satu destinasi wisata di Eropa,(ilustrasi).

Foto: Huffingtonpost
BRI Europe Travel Fair menawarkan tiket nurah ke beberapa destinasi di Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eropa masih menjadi salah satu destinasi favorit dunia. Untuk itu PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkerja sama dengan Turkish Airlines menyelenggarakan BRI Europe Travel Fair untuk menawarkan beragam promosi menarik.

Event ini menawarkan tiket penerbangan murah ke beberapa kota di negara Eropa, seperti Istanbul, Roma, London dan masih banyak kota lainnya. Lebih menarik lagi pembayaran tiket bisa dilakukan secara kredit alias nyicil.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan event ini dapat menarik minat para traveler yang memiliki rencana untuk melakukan traveling dengan harga murah. "Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa," kata Handayani di Senayan City, Jakarta.

Selain itu, menurut Handayani, Indonesia juga tidak kalah dengan destinasi Asia lainnya. Karena itu, Turkish Airlines juga turut mempromosikan wisata-wisata Indonesia.

"Indonesia juga Alhamdulillah saat ini tidak terdampak ya (virus corona). Turki juga ikut promosikan wisata Indonesia. Saat banyak orang tidak bisa ke China, saya katakan ya ke Indonesia saja," ujarnya.

Adapun event BRI Europe Travel Fair berlangsung dari 27 Februari sampai 1 Maret 2020. Beberapa penawaran menarik yang diberikan  seperti penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta - Amsterdam bisa didapatkan dengan harga Rp 7 jutaan. Sedangkan, penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta-London bisa diperoleh dengan harga Rp 9 jutaan. 

Bagi para nasabah pemegang Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank BRI akan mendapatkan berbagai tawaran menarik dalam bertransaksi selama acara berlangsung, diantaranya uang kembali atau cashback hingga Rp 2 juta berlaku untuk seluruh Kartu Debit BRI dan Kartu Kredit BRI, cicilan 0 persen hingga 12 bulan berlaku untuk seluruh Kartu Kredit BRI, tiket gratis Turkish Airlines untuk 15 orang yang beruntung untuk pembuka rekening BritAma Valas di booth BRI. 

Untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Bank BRI, juga diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi Kartu Kredit dan membuka rekening tabungan Bank BRI selama acara berlangsung.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA