Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Komunitas Pencinta Pajero Siap Eksplor Wisata Lampung

Kamis 27 Feb 2020 13:49 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

 Mobil Mitsubisi All New Pajero Sport saat uji coba di BizPark, Kuningan, Jakarta, Kamis (25/2).

Mobil Mitsubisi All New Pajero Sport saat uji coba di BizPark, Kuningan, Jakarta, Kamis (25/2).

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Kini hadir berbagai rangkaian tur jelajah wisata Pajero ke destinasi wisatai Lampung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Komunitas pecinta kendaraan roda empat Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Pajero One Indonesia (PIOne) siap mempromosikan destinasi wisata Bumi Ruwa Jurai Lampung. Kabid Hubungan Antar Chapter PIOne Chapter Krakatau Lampung, I Gede Budi Artana mengatakan PIOne terus berupaya mewujudkan misinya mempererat silahturahmi anggotanya dan  mengeksplorasi wisata Nusantara.

Ia menjelaskan, kekayaan alam Lampung antara lain memiliki potensi wisata pantai yang bagus. Ini menjadi peluang untuk dikunjungi para pelancong termasuk wisatawan Nusantara.

Baca Juga

"Oleh karena itu, PIOne Chapter Krakatau Lampung terus melakukan eksplorasi wisata Lampung dan terus mengekspos ke para Piwaners Nusantara melalui media sosial, atau obrolan grup aplikasi pesan privat," ujar pria berdarah Bali pengusaha rangka baja ini.

Upaya itu kini mulai berbuah hadirnya rangkaian-rangkaian tur jelajah wisata Pajero menuju ke sejumlah daerah tujuan wisata di Lampung dari berbagai wilayah (chapter) baik dari Sumatra maupun Pulau Jawa. Bulan Februari 2020 ini, dua rangkaian tur datang dari Jawa.

"Pertama, dari Chapter Depora Depok, Jawa Barat, dengan kekuatan 15 mobil Pajero dipimpin ketua Yugi dengan didampingi 15 mobil Pajero dari Lampung berwisata ke Pulau Pahawang, Pesawaran, tanggal 8 Februari," paparnya.

Lalu, rangkaian tur kedua 22 Februari 2020 dari Chapter Batavia Jakarta, berkekuatan 38 mobil Pajero dikomandoi ketuanya Iskandar, didampingi 25 Pajero Lampung, melancong ke tempat yang sama.

"Rombongan Chapter Batavia Jakarta juga diikuti pengurus nasional, dipimpin langsung Ketua Umum Pajero Indonesia One R Wahyu," katanya.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA