Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

In Picture: Lintas Ekbis: Relokasi Kantor, BTN Himpun DPK Rp 37 Triliun

Rabu 26 Feb 2020 21:34 WIB

Red: Yogi Ardhi

Foto: Yogi Ardhi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berupaya proaktif menggarap potensi bisnis. Pada awal tahun ini, perseroan melakukan relokasi Kantor Cabang Jakarta Kuningan untuk memaksimalkan penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) di kawasan Jakarta Selatan.

Bank BTN melakukan pemindahan Kantor Cabang Jakarta Kuningan yang semula berada di Gedung Wisma Budi ke lokasi baru yakni Tower Plaza BP Jamsostek. Hingga akhir Desember 2019, BTN Cabang Kuningan telah menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) senilai Rp 37,2 triliun. 

Direktur Utama BTN Pahala N Mansury mengatakan kantor baru tersebut menawarkan fasilitas Smart Branch dengan berbagai kemudahan teknologi bagi para nasabah dan debitur BTN. "Perseroan tengah berfokus mengembalikan hakikat sebagai bank tabungan. Upaya tersebut dilakukan dengan meningkatkan inovasi untuk menjemput simpanan dari masyarakat," ujarnya saat konferensi pers di Plaza BP Jamsostek, Jakarta, Rabu (26/2). Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

Sumber : Republika, Antara

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA