Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Menjaring Potensi Pasar Apartemen di Jakarta Selatan

Selasa 25 Feb 2020 20:13 WIB

Red: Hiru Muhammad

Tampak maket apartemen Vasaka Solterra di Jakarta Selatan

Tampak maket apartemen Vasaka Solterra di Jakarta Selatan

Foto: dok istimewa
Apartemen ini memiliki fasilitas lengkap bagi para penghuninya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bisnis hunian vertikal di kawasan Jakarta Selatan masih menjadi daya tarik bagi sejumlah pengembang. Hal itu dibuktikan dari terjualnya Solterra Residence  sebanyak 95 persen.  Bahkan PT. Waskita FIM Perkasa Realti, selaku pengembang telah menggelar opening show unit Solterra Suites yang merupakan tower kedua dari Apartemen Vasaka Solterra.

Berkaca dari kesuksesan penjualan tower pertama (Solterra Residences), Ignatius Joko Herwanto menyebut pihaknya optimis pemasaran unit tower kedua ini (Solterra Suites) juga akan mendapatkan respon positif dari masyarakat. "Kami optimistis Solterra Suites akan mengikuti jejak tower pertamanya," kata Joko Herwanto, dalam keterangan tertulisnya Senin (24/2). 

Selain lokasinya yang sangat ideal tower ke-2 Vasaka Solterra ini dikelilingi beberapa fasilitas penunjang diantaranya adalah perkantoran, pusat pendidikan dan area komersial di kawasan Pejaten - Jakarta Selatan, Solterra Suites juga menawarkan fasilitas lengkap yang menunjang berbagai aktifitas seluruh anggota keluarga.

"Solterra Suites cocok bagi keluarga muda dan pebisnis profesional maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi Jakarta, hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup  modern yang mendambakan kenyamanan tempat tinggal di Jakarta Selatan," kata President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto.

Show unit Solterra Suites sendiri mengusung konsep modern, dinamis dan luxury. Solterra Suites terdiri dari 3 tipe pilihan unit, yakni Studio satu dan dua ruang tidur.  Total terdapat 537 unit apartemen yang dipasarkan secara perdana dengan harga Rp 1,2 - 2,5 miliar rupiah. Diharapkan serah terima dilakukan akhir 2022 mendatang. 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA