Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tingkatkan Penjualan, Dirut Garuda Kunjungi Travel Umrah Haj

Selasa 25 Feb 2020 19:58 WIB

Rep: ali yusuf/ Red: Hiru Muhammad

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan Direktur Niaga dan Cargo M. Rizal Pahlevi serta staff dari divisi Umroh dan Haji, saat mengunjungi PT Patuna Mekar Jaya.  Selasa (25/2).

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan Direktur Niaga dan Cargo M. Rizal Pahlevi serta staff dari divisi Umroh dan Haji, saat mengunjungi PT Patuna Mekar Jaya. Selasa (25/2).

Foto: dok istimewa
Banyak hal yang dibahas ketika menerima kunjungan pimpinan Garuda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Petinggi PT Garuda Indonesia melakukan kunjungan ke travel Patuna Mekar Jaya, Selasa (25/2). Kunjungan tersebut merupakan realisasi program Direktur Utama Garuda membangun hubungan kerja dengan travel umrah dan haji khusus yang menggunakan Garuda sebagai jasa penerbangannya. 

"Direktur Utama dan Direksi Garuda Indonesia menepati janjinya mengunjungi sejumlah travel yang menggunakan Pesawat Garuda Indonesia sebagai wujud komitmen kerjasama yang lebih baik ke depannya bersama mitra-mitranya," katanya kepada Republika, Selasa (25/2).

Direktur Utama PT Patuna Maker Jaya Syam Refiadi mengapresiasi atas komitmen para petinggi Garuda yang berusaha meningkatkan pelayanan kepada konsumennya pengguna setia maskapai Garuda.

Menurut dia, komitmen itu akan meningkatkan hubungan kerja sama yang baik antara Garuda dan travel, khususnya travel yang telah memiliki izin haji dan umrah.  "Kami sangat bangga dengan Jajaran CEO dan Direksi GA baru yang betul komit dengan pernyataan dan kita akan kerjasama yang lebih maju lagi untuk kedepannya," ujarnya.

Syam menuturkan, banyak hal yang dibahas saat menerima kunjungan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan Direktur Niaga dan Cargo M. Rizal Pahlevi serta staff dari divisi Umroh dan Haji, saat mengunjungi PT Patuna Mekar Jaya. Khususnya dalam pertemuan itu berbicara masalah haji dan umroh untuk sama-sama meningkatkan penjualan dan pelayanan kepada konsumen.

"Pada dasarnya kami banyak tukar pikiran tentang umroh dan haji di Indonesia dan Asosiasi Umroh Haji di Indonesia," katanya.

Syam mengatakan, hubungan baik Garuda dengan kosumennya termasuk mitranya di penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) dan penyelenggara perjalanan ibadah haji khusus (PIHK), akan memberikan dampak positif terhadap pasar Garuda. Travel mitra siap medukung Garuda sebagai alat transportasi menuju tanah suci. 

"Insya Allah Garuda berkomitmen dengan semua travel mitra yang mendukung untuk bekerjasama dengan lebih baik dan membesarkan pangsa pasar Umroh dan Haji Khusus di Indonesian," katanya.

Syam yang juga Ketua Umum Sapuhi memastikan, organisasinya juga siap membantu penjualan tiket pesawat Garuda, kepada jamaaah dan anggota Sapuhi. Apalagi Sapuhi dan Garuda telah melakukan perjanjian kerja sama (PKS).  "Begitu juga dengan Sapuhi kita dapat mendukung penjualan Garuda Indonesia dan kami sudah PKS Garuda dengan Anggota Sapuhi di Banjarmasin dan akan kita kembangkan ke daerah-daerah lainnya di Indonesia," katanya.

Syam menyampaikan terimakasih atas kunjungan CEO dan direksi Garuda Indonesia ke kantor PT Patuna Mekar Jaya. Selain mengunjungi Patuna mereka juga akan mengunjungi travel-travel lain bidang haji dan umrah untuk membangun komunikasi yang baik."Terimakasih dan salam saya untuk para CEO dan Direksi GA yang baru, luar biasa," katanya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA