Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Bulog Mulai Pasarkan Beras Mengandung Vitamin

Selasa 25 Feb 2020 14:57 WIB

Red: Gita Amanda

Bulog mulai memasarkan beras bervitamin. Petugas memeriksa tumpukan beras di Gudang Bulog, (ilustrasi).

Bulog mulai memasarkan beras bervitamin. Petugas memeriksa tumpukan beras di Gudang Bulog, (ilustrasi).

Foto: Abdan Syakura_Republika
Beras fortifikasi itu mengandung vitamin serta mineral.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Perum Bulog Wilayah Sumatera Utara (Sumut) memastikan ketersediaan beras bervitamin Fortivit untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya dengan pembelian sistim daring (online).

"Beras fortifikasi itu mengandung vitamin serta mineral. Beras itu tidak perlu dicuci lagi sebelum ditanak/dimasak," ujar Pemimpin Wilayah Perum Bulog Sumut, Arwakhudin Widiarso di Medan, Selasa (25/2).

Beras Fortivit mengandung vitamin A, vitamin B1, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B9, zat besi, dan seng itu dijual dalam kemasan dengan harga Rp 16.500 per kilogram (kg).

Fortivit yang tersedia di marketplace Gudang Mustafa Bulog itu bisa dipesan melalui online dengan membuka laman Shopee di ipanganandotcom. "Saat ini, pembelian memang masih tersedia melalui daring. Untuk pasar umum saat ini sedang proses marketing/sosialisasi ke dinas Kesehatan dan dinas sosial," ujarnya.

Namun, katanya, kalau ada pemesanan dari masyarakat atau pihak tertentu, Bulog bisa melayani. Dia menegaskan, penjualan melalui daring bertujuan untuk memperluas pangsa pasar barang Bulog khususnya secara komersial.

"Dan karena Bulog akan memperluas pasar ke komersial, maka semua produk yang dipasarkan tentunya semakin berkualitas," katanya.

Baca Juga

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA