Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Puji Jurgen Klopp, Sinyal Timo Werner ke Liverpool?

Selasa 25 Feb 2020 10:58 WIB

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko

Striket RB Leipzig, Timo Werner.

Striket RB Leipzig, Timo Werner.

Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Striker RB Leipzig Timo Werner memuji manajer Liverpool Jurgen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LEIPZIG -- Striker RB Leipzig Timo Werner memuji manajer Liverpool Jurgen Kl opp sebagai pelatih terbaik di dunia. Bahkan Werner merasa cocok dengan gaya permainan Liverpool.

Pernyataan Werner tersebut mensinyalkan peluangnya bergabung ke Anfield. Sebelumnya, penyerang Jerman tersebut memang pernah dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Merseyside. Werner membiarkan isu tersebut muncul tanpa ada usaha membantah.

"(Mereka) punya Jurgen Klopp, pelatih terbaik di dunia yang merupakan orang Jerman juga. Ada banyak hal yang mengarahkan bahwa permainan saya cocok (di Liverpool)," kata Werner dilansir dari media Jerman, Welt pada Selasa, (25/2).

Pesepakbola berusia 23 tahun itu percaya diri mendapat perhatian dari media di Inggris. Khususnya setelah kemenangan 1-0 di kandang Tottenham Hotspur di London dalam babak 16 besar Liga Champions.

"Pertandingan kami di London pastinya mendapat perhatian dari media disana yang menghubungkan saya dengan Liverpool," ujar Werner.

Hanya saja, Werner ingin mewujudkan gelar juara Bundesliga musim ini lebih dulu bagi klubnya. RB Leipzig saat ini duduk di urutan kedua di bawah Bayern Munich hanya selisih satu poin.

Kemungkinan setelah musim ini berakhir barulah Werner mempertimbangkan pindah di bursa transfer Juni.

"Sulit membayangkan dimana  bermain musim depan jika anda ingin memantapkan posisi tim (Lepzig) sekarang," ucap Werner.

"Selama libur, kami membuat kesalahan karena terlalu fokus dengan gelar championship. Kami terlalu di bawah tekanan," lanjut Werner. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA