Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Marquinhos akan Selalu Kenang Laga PSG Vs Bordeaux

Selasa 25 Feb 2020 07:19 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah

Bek PSG Marquinhos

Bek PSG Marquinhos

Foto: EPA-EFE/JULIEN DE ROSA
Marquinhos untuk pertama kalinya mencetak dua gol dalam satu laga.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos akan selalu mengenang kemenangan 4-3 melawan Bordeaux pada Senin (24/2) dini hari WIB. Dalam lanjutan Ligue 1 itu, Marquinhos untuk pertama kalinya mencetak dua gol dalam satu laga.

Baca Juga

Marquinhos merasa bahagia atas kesempatan pertama menorehkan sejarah pribadi itu. Gol pesepak bola asal Brasil itu tercatat di menit ke-45+2 dan 63.

"Dua gol saya? Saya baru pertama kali melakukannya sepanjang karier! Di atas segalanya hasil pertandingan tetap penting. Tapi sungguh penting untuk melesatkan dua gol di pertandingan ajaib," kata Marquinhos dilansir dari situs resmi PSG pada Senin (24/2).

Marquinhos menilai kemenangan kontra Bordeaux tak diperoleh dengan mudah. Tim tamu sempat terlibat aksi kejar-kejaran gol dengan Les Parisiens.

"Pertandingan yang sulit, ajaib dan kami melihat sisi baiknya. Bahkan meski tak bermain begitu kuat, kami tetap sangat kuat di the Parc (markas PSG), kami membuat peluang, mencetak gol," ujar Marquinhos.

Meski bukan laga hidup mati, menurutnya kemenangan dari Bordeaux tetap penting. Khususnya guna menjaga semangat pasukan Thomas Tuchel setelah dikalahkan Dortmund di pentas Liga Champions.

"Kami tahu bisa melakukan lebih baik lagi dan kami berjanji melakukannya. Kami main dalam pekan yang intens," kata Marquinhos. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA