Senin 24 Feb 2020 20:17 WIB

DFSK Gelar Glory Day di Palembang

Glory Day menjadi ajang kumpul sesama pemilik DFSK Glory berbagai tipe.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
DFSK menggelar Glory Day di Palembang.
Foto: dok. DFSK
DFSK menggelar Glory Day di Palembang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—DFSK terus memberikan pelayanan kepada konsumen setianya. Merek otomotif asal Cina ini pun baru saja menggelar Fans Gathering di Palembang untuk mengajak konsumen DFSK bersenang-senang di akhir pekan bersama keluarga, serta menjadi ajang kumpul sesama pemilik DFSK Glory berbagai tipe.

Customer Relations PT Sokonindo Automobile, Yendro Arie Wibowo mengatakan, kegiatan DFSK  Glory Day kali kedelapan ini dihadiri 40 kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580, dengan peserta hingga 110 orang.

Acara ini sengaja digelar sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang sudah memilih DFSK Glory sebagai kendaraan pribadinya. Diharapkan dengan adanya DFSK Fans Gathering yang kedelapan ini, tali silaturahmi antaraDFSK dengan konsumen di Palembang dan antar sesama konsumen DFSK di Palembang dapat terjalin dengan baik.

“DFSK ingin memberikan apresiasi sekaligus mengajak konsumen kami berkumpul mengikuti kegiatan yang bermanfaat dan tidak hanya dapat meningkatkan wawasan tentang kendaraan DFSK Glory mereka tapi juga membangun ikatan kekeluargaan antar sesama konsumen,” kata Yendro Arie Wibowo dalam keterangan pers kepada Republika pada Senin (24/2).

Kegiatan Glory Day kali ini dimulai dengan berkumpul di diler DFSK SMM Palembang, dan melihat bagaimana fasilitas serta pelayanan yang akan didapatkan oleh konsumen DFSK di Palembang. Selain itu pelayanan berupa pengecekan ringan kendaraan-kendaraan konsumen juga dilakukan untuk memastikan kendaraan-kendaraan yang digunakan selalu memiliki performa maksimal dan nyaman digunakan setiap saat.

Glory Day Palembang yang digelar pada Sabtu (22/2) ini pun semakin seru ketika peserta acara mulai melakukan mini touring mulai dari Dealer DFSK SMM ke daerah kota lalu menuju River Side Restaurant. Selama Glory Day berlangsung di River Side Restaurant, peserta dan pengunjung di sana bisa melihat-lihat ragam kendaraan DFSK serta melakukan test drive dengan unit yang sudah disediakan.

"Harapan kami dengan Glory Day Palembang ini bisa meningkatkan hubungan antara DFSK dengan para konsumen kami, serta hubungan antara konsumen DFSK di Palembang. Glory Day menjadi bukti totalitas kami dalam melayani konsumen dan menjadi mitra terbaik untuk segala kebutuhan mobilitas yang dibutuhkan oleh konsumen," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement