Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Sinar Mas Land Gandeng BCA Tawarkan Bunga KPR 2,63 Persen

Senin 24 Feb 2020 15:15 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda

Cicilan KPR (Ilustrasi)

Cicilan KPR (Ilustrasi)

Foto: Google
Bunga yang ditawarkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang properti Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Bank Central Asia (BCA) Tbk terkait kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk properti terbaik Sinar Mas Land termasuk diantaranya BSD City. Sinar Mas Land memiliki program promo spesial yaitu bunga kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar 2,63 persen dan bunga tersebut diterapkan fix selama setahun.

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan bunga yang ditawarkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para konsumen. "Kami senantiasa berinovasi dengan institusi perbankan di Indonesia untuk bisa menghadirkan kemudahan akses terhadap kepemilikan rumah khususnya bagi para milenial," ujarnya dalam keterangan tulis di Jakarta, Senin (24/2).

Sinar Mas Land menghadirkan proyek siap pakai yang dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal dan investasi masyarakat Indonesia seperti BSD City, Navapark, The Zora, Akasa Apartment. Untuk di Jakarta terdapat Taman Permata Buana, Aerium Apartment, The Element dan Southgate.

Sementara  bagi pengunjung yang ingin memiliki hunian di kawasan Timur Jakarta dapat memilih Grand Wisata, Kota Wisata, Kota Deltamas dan Savasa. Selain membangun perumahan, Sinar Mas Land sendiri saat ini juga sedang mengembangkan kawasan ekonomi digital di Indonesia melalui pengembangan Digital Hub.

Proyek seluas 26 hektare ditujukan untuk perusahaan, startup, sarana pendidikan, pusat riset dan komunitas yang berbasis teknologi digital. Hadir dengan fasilitas yang berteknologi tinggi, kawasan ini menjadi pusat kegiatan bagi berbagai perusahaan teknologi ternama dunia seperti Huawei, Apple, Purwadhika IT School, Dimension Data dan Grab.

"Pengembangan ini juga sejalan dengan berkembangnya digital talent pool yang nanti harapannya akan memperkuat BSD City sebagai Silicon Valley di Indonesia," ucapnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA