Senin 24 Feb 2020 13:20 WIB

Helm-Helm yang Jadi Favorit di Ajang JHE

Para bikers dapat berbelanja berbagai jenis helm di JHE.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Suasana pameran helm JHE, di Jakarta.
Foto: republika/eric iskandarsjah
Suasana pameran helm JHE, di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun ini, para pecinta motor kembai dimanjakan oleh Jakarta Helmet Exhibition (JHE). Lewat JHE 2020 ini, para bikers dapat berbelanja beragam jenis helm mulai dari retro, half face dan hem full face baik dari brand lokal maupun brand global.

Pameran khusus helm dan beragam apparel ini berlangsung selama dua hari pada 22 hingga 23 Februari, akhir pekan lalu. “JHE juga mengadakan lelang helm, kali ini lelang helm dipersembahkan RC Motogarage. Kami juga menghadirkan beberapa games serta hadiah menarik yang akan ditawarkan oleh RiderSpot,” kata Founder JHE Herlambang Bayu.

Baca Juga

Beberapa helm yang cukup menyita perhatian dalam pameran yang digelar di FX Sudirman Jakarta itu diantaranya adalah helm AGV. Salah satu tipe yang paling menarik adalah AGV Pista GP-R.

Produk dari jenama asal Italia ini pun terbilang sebagai salah satu helm mewah, mengingat,  AGV Pista GP-R dipasarkan di Indonesia dengan harga sekitar Rp 16 juta rupiah.

photo
Helm AGV Pista GP-R.

Helm dengan desain maskulin ini memiliki sejumlah fitur mulai daei biplano spoiler yang unik dan aerodinamis. Selain itu, helm serat karbon ini pun menawarkan sirkulasi udara terbaik lewat IVS (Integrated Ventilation System).

Soal visibilitas, helm ini pun hadir dengan visor anti fog dan anti scratch. Selain itu, AGV juga menyematkan Visor Lock System (VLS) untuk menghindari visor terbuka saat terjadi kecelakaan sehingga mata pengendara tetap terlindungi.

JHE juga menampilkan sejumlah helm retro kelas dunia dengan brand Bell. Salah satu produk Bell yang cukup menarik adalah produk Custom  500 dan Bullitt.

photo
Helm Bell.

Lewat kedua produk andalan itu, pabrikan asal Amerika Serikat ini mencoba menawarkan helm yang aman dan berkualitas namun hadir dengan desain klasik yang khas dan ikonik. Untuk menunjang keselamatan dan keamanan, Bell Bullitt yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,9 juta ini hadir dengan konstruksi carbon composite shell dan inner berbahan kulit asli.

Untuk Bell Custom 500, helm ini dihadirkan dengan konstruksi fiberglass composite. Liner dari helm dengan harga sekitar Rp 2,6 juta ini pun dihadirkan dengan anti-bacterial interior demi kenyamanan pengendara.

Bagi yang ingin helm lokal berkualitas, bikers juga ditawarkan opsi produk dari brand RSV. Salah satu produk andalan dari jenama ini adalah seri FF 500 yang hadir dengan harga mulai dari Rp 650 ribu hingga Rp 800 ribu.

Produk ini menawarkan cangkang helm yang kuat dan ringan dengan material Akrilonitril Butadiena Stiren. Untuk visor, helm ini telah hadir dengan Quick Release System, Scrath Resistant dan UV Resistant.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement