Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Jadwal Tunda Inter Vs Sampdoria Segera Dirilis

Ahad 23 Feb 2020 17:38 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Inter Milan vs Sampdoria.

Inter Milan vs Sampdoria.

Foto: DOK REPUBLIKA
Laga Inter vs Sampdoria dijadwalkan berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (24/2).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sejumlah pertandingan pekan ke-25 Liga Italia ditunda karena kekhawatiran merebaknya wabah virus corona. Salah satu yang urung bertanding adalah Inter Milan yang akan menjamu Sampdoria. Laga dijadwalkan berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (24/2) dini hari WIB.

Dalam pernyataan resminya, Inter mengonfirmasi penundaan tersebut. Mereka akan segera mengeluarkan jadwal ulang pertandingan tersebut.

"Klub dapat menginformasi bahwa laga Inter Va Sampdoria, yang dijadwalkan berlangsung pada Senin 24 Februari pukul 02.45 WIB dini hari telah ditunda ke tanggal yang akan segera ditentukan," demikian pernyataan resmi klub, dikutip dari laman resminya.

Baca Juga

Nerazzuri kini sedang berjuang kembali merebut posisi puncak klasemen. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tertinggal enam poin dari Juventus di puncak klasemen yang menang atas SPAL 2-1 pada pekan ke-25.

Sejumlah pertandingan Liga Italia terpaksa ditunda menyusul kekhawatiran penyebaran virus Corona. Penundaan tersebut diumumkan oleh Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte pada konferensi persnya, Sabtu (22/2).

"Menteri olahraga Vincenzo Spadafora bermaksud untuk menunda semua acara olahraga yang direncanakan untuk hari Minggu di wilayah Veneto dan Lombardy," kata Conte, dilansir dari BBC.

Tindakan itu diambil setelah adanya wanita dari wilayah Utara Lombardy menjadi orang kedua yang meninggal karena terjangkit virus Corona. Selain Inter vs Sampdoria, Verona vs Cagliari dan Atalanta vs Sassuolo juga ditunda.

Di Serie B, pertandingan antara Cremonese vs Ascoli dan Piacenza vs Sambenedettese juga ditunda. Termasuk beberapa laga di Serie C. Serie D serta pertandingan sepak bola amatir di wilayah tersebut pun terpaksa dibatalkan.

Beberapa wilayah di Lombardy diisolasi. Perkantoran dan sekolah ditutup. Warga diminta untuk menjauh dari lokasi yang dinyatakan dalam keadaan darurat. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA