Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Mahfud Sampaikan Belasungkawa Saat Temui Keluarga Siswa

Sabtu 22 Feb 2020 17:34 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Andi Nur Aminah

Menkopolhukam, Mahfud MD, saat menemui keluarga korban hanyut Sungai Sempor di SMPN 1 Turi, Sabtu (22/2).

Menkopolhukam, Mahfud MD, saat menemui keluarga korban hanyut Sungai Sempor di SMPN 1 Turi, Sabtu (22/2).

Foto: Wahyu Suryana/Republika
Mahfud MD menemui keluarga korban siswa dan siswi yang hanyut di SMPN 1 Turi.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Menkopolhukam, Mahfud MD, menemui keluarga korban siswa dan siswi yang hanyut di SMPN 1 Turi. Ia menyampaikan belasungkawa sambil memberikan dukungan terhadap keluarga korban agar tabah menghadapi ujian tersebut.

Baca Juga

Ia menilai, setiap musibah sudah ada dalam skenario Tuhan YME dengan seluruh perjalanan alam yang diatur-Nya. Arti nya, kita yang menjalaninya tidak perlu terlalu menyesalinya sambil belajar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. "Kita ada semua karena Allah, untuk Allah dan kepada-Nya kita semua akan kembali," kata Mahfud, Sabtu (22/2).

Sejauh ini, ia mengatakan, sudah ada delapan korban meninggal dunia yang ditemukan dan diidentifikasi. Sehingga, masih menyisakan dua korban yang walaupun dikabarkan sudah ditemukan tapi belum dapat diidentifikasi.

Mahfud mengimbau kepada keluarga korban yang anak-anaknya masih dapat diselamatkan untuk senantiasa bersyukur. Serta, keluarga korban yang anak-anaknya belum ditemukan atau diidentifikasi tidak berhenti berharap. "Selalu saja ada keajaiban dalam hidup," ujar Mahfud.

Kedatangan Mahfud sendiri diterima Wakil Gubernur DIY, Sri Paduka Paku Alam dan Bupati Sleman, Sri Purnomo. Sedangkan, keluarga korban yang ditemui turut didampingi Kepala Sekolah SMPN 1 Turi, Tutik Nurdiana.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA