Jumat 21 Feb 2020 23:46 WIB

Banjir Promo di AAF BSD City

Konsumen dapat memperoleh beragam penawaran menarik

Tampak dua kendaraan yang dipamerkan dalam Astra Auto Fest
Foto: dok istimewa
Tampak dua kendaraan yang dipamerkan dalam Astra Auto Fest

REPUBLIKA.CO.ID TANGERANG -- Menyambut hari jadi Astra Internasional (AI)  yang ke-63. Oleh karena itu, sejumlah perusahaan yang berada di bawah payung Astra menggelar pameran Astra Auto Fest (AAF). Pameran ini merupakan sinergi antara perusahaan keuangan dan bisnis otomotif Astra.

Chief Operation Auto2000, Ivan P. Sadik dalam keterangan tertulisnya mengatakan, dalam AAF yang digelar mulai 19 hingga 23 Februari di Astra Biz Centre BSD ini Auto 2000 memberikan layanan dan produk bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara divisi otomotif Astra, jasa keuangan Astra, Astra World, dan Astra Digital.  “Pengunjung dapat membeli mobil Toyota dengan program pembiayaan yang mudah dan ringan, serta masih ditambah berbagai program promo menggiurkan lainnya,” kata Ivan.

Sinergi ini membuat para pengunjung mendapatkan pengalaman membeli, memproteksi, hingga menjual kembali seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi yang juga diiringi penawaran-penawaran terbaik dari Astra.

Argha Fachsa selaku Head Sales Area 1 PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mengatakan  pihak menawarkan produk terbaik TAF bersama Astra di bidang otomotif beserta program kredit menarik dari TAF. "Pameran ini bisa dinikmati secara gratis, dan karena ada di satu lokasi untuk semua, jadi semakin cepat dan mudah untuk memiliki kendaraan impian.”

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu ikut serta ambil bagian pada pameran ini sebagai salah satu usaha jemput bola, sekaligus untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil Daihatsu.“Kami menghadirkan beragam program penjualan menarik selama pameran ini, seperti penawaran spesial, " katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement