Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Victor Igbonefo Waspadai Ketajaman Striker Liga 1 Indonesia

Jumat 21 Feb 2020 21:30 WIB

Red: Didi Purwadi

Pemain Persib Victor Igbonefo melakukan terapi saat latihan fisik pemain Persib di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Senin (5/3).

Pemain Persib Victor Igbonefo melakukan terapi saat latihan fisik pemain Persib di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Senin (5/3).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Victor Igbonefo mengaku siap menghadapi tim-tim Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menyelesaikan masa pramusim dengan menjamu Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (21/2). Laga yang berlangsung tanpa penonton itu berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo, mengaku siap menghadapi tim-tim Liga 1 nanti. Dia menyebut serangkaian laga uji coba memberinya gambaran soal hebatnya striker yang dimiliki tim-tim pesaing Liga Indonesia.

''Ya tahun ini memang akan berbeda, karena aku tidak tahu. Banyak tim yang berubah,'' kata Igbonefo. ''Kami bisa lihat tim yang tadi kita lawan bermain, mereka cukup bagus terutama di penyerang.''

Igbonefo pernah membela Persib pada musim 2018 dan menjadi pemain yang patut diperhitungkan. Setelahnya, ia pindah ke klub asal Thailand, PTT Rayong, pada musim 2019. Dan, Igbonefo akhirnya kembali lagi ke Persib untuk musim 2020.

Menurutnya, tim-tim di Liga 1 Indonesia pada musim kompetisi 2020 memiliki kualitas penyerang yang bagus. Dia mencontohkan bagaimana Persib harus bisa mengatasi penyerang berkualitas seperti yang dimiliki oleh Tira Persikabo. 

''Kita ekspektasi juga tim lain juga, mungkin akan bagus juga. Jadi, kita harus siap," kata Igbonefo.

Victor menyebut di sisa masa pramusim ini cukup untuk menjalani laga uji coba. Menurutnya, kompetisi panjang yang akan dijalani nanti membuat pemain harus pintar-pintar dalam menjaga kondisi. 

''Tadi kita semua bicara, liga sudah semakin dekat dan kita harus siap kan diri. Tidak ada waktu santai lagi, aku kira semua teman-teman siap," kata Victor. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA