Jumat 21 Feb 2020 21:00 WIB

Yamaha Jangkau Konsumen dengan Perluas Jaringan

Bengkel tersebut merupakan bengkel percontohan Yamaha

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad
ilustrasi. Posko Mudik dan Bengkel Jaga Yamaha
Foto: Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
ilustrasi. Posko Mudik dan Bengkel Jaga Yamaha

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR —- Salah satu kunci untuk menguasai pasar otomotif adalah dengan memperluas jaringan penjualan dan pelayanan. Hal itu dilakukan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  dengan melakukan improvisasi guna meningkatkan layanan kepada pelanggannya di kawasan Cibinong, Bogor Jawa Barat dan sekitarnya. 

GM Service dan Motorsport, CS Division, YIMM, M. Abidin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/2) mengatakan, YIMM terus melakukan improvisasi dengan menggandeng diler resmi Yamaha untuk melakukan terobosan, sesuai era modern atau milenial mengikuti perkembangan jaman. “Salah satu terobosan yang dilakukan adalah dengan menggandeng Yamaha Mekar Service Centre di Cibinong sebagai dealer percontohan," katanya. 

Ini menjadi bengkel resmi premium terbesar yang telah lengkap dengan fasilitas fasilitas seperti premium pit, display part yang lengkap dan premium Aksesories. "Hal tersebut tentu untuk memenuhi kebutuhan  konsumen Milenial,” kata M. Abidin. 

Direktur Mekar Motor, Eric Saputra mengatakan, Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. “Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini," jelas Eric Saputra.

Fasilitas yang ditawarkan Yamaha Mekar Service Center di antaranya adalah perbaikan motor dengan 10 stall dan painting shop. Khusus untuk painting shop, layanan after sales satu ini merupakan ciri khas dari Mekar Motor sejak pertama kali didirikan pada 2006. Fasilitas lain adalah speed shop. Bekerja sama dengan pembalap kenamaan yakni Rey Ratukore, Rey Speed Shop menawarkan layanan terbaik melalui mekanik handal dan peralatan terbaik.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement