Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Pameran Helm Kembali Sapa Pecinta Motor, Yuk Datang!

Jumat 21 Feb 2020 15:51 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih

Pameran helm Jakarta Helmet Exhibition (JHE) digelar akhir pekan ini.

Pameran helm Jakarta Helmet Exhibition (JHE) digelar akhir pekan ini.

Foto: jhe
JHE 2020 akan berlangsung 22 hingga 23 Februari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Bagi pecinta motor, helm adalah salah satu apparel yang kerap diutamakan. Selain sebagai sarana utama penunjang keamanan dan keselamatan, helm juga dinilai jadi apparel yang mampu mendukung style berkendara.

Baca Juga

Nah, tahun ini, para pecinta motor yang tengah berburu helm keren akan kembali dimanjakan dengan hadirnya Jakarta Helmet Exhibition (JHE). Beda dengan tahun sebeblumnya, kali ini JHE 2020 akan berlangsung di FX Sudirman, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Founder JHE mengatakan, Herlambang Bayu mengatakan, pameran khusus helm branded kualitas dunia dan safety gear serta apparel ini akan berlangsung selama dua hari pada 22 hingga 23 Februari 2020.

“Seperti ajang sebelumnya, JHE kali ini pun akan memanjakan para pengunjung dengan penawaran menarik, mulai dengan potongan harga dan hadiah menarik lainnya. Tentunya JHE 2020 juga akan mengadirkan banyak lagi produk-produk baru yang lebih menarik dari gelaran sebelumnya,” kata Herlambang dalam keterangan pers pada Jumat (21/2).

Sejumlah produk baru yang dihadirkan diantaranya adalah brand yang berasal dari Vietnam dan Singapura seperti Royal Helmet dan Dulls1990 yang akan menambah maraknya pasar helm di Indonesia. Selain itu, aneka program pun akan ikut meramaikan JHE 2020 ini, seperti pembahasan seputar helm yang bersertifikasi SNI, ECE dan DOT oleh para pakar helm, pebisnis dan owner brand.

Tak hanya itu, JHE 2020 juga akan menampilkan beberapa produk terbaru dari helm JPX serta launching apparel dari RSV Helmet. Brand apparel karya anak bangsa Respiro pun tak ketinggalan akan menampilkan jas hujan andalanya.

“Seperti biasa, JHE juga akan mengadakan lelang helm, kali ini lelang helm akan dipersembahkan RC Motogarage. Makin terasa menarik lagi ada beberapa games serta hadiah menarik yang akan ditawarkan oleh RiderSpot,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, kali ini JHE akan menghadirkan pendatang baru di pasar helm, yaitu Glintz Garage yang akan menawarkan beberapa helm dengan harga yang cukup menggiurkan khusus. Ia pun menekankan, JHE 2020 semakin meriah dengan kehadiran Toko THC yang akan memperlihatkan beberapa koleksi helm Arai dan Shoei yang super rare.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA