Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Trademark Market Kembali Hadir di Bandung

Jumat 21 Feb 2020 14:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Dwi Murdaningsih

Tahun ini, Trademark Market mengusung tema Trip to Decade Journey.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Trademark Market akan kembali hadir pada awal April 2020 mendatang. Tahun ini, Trademark Market mengusung tema Trip to Decade Journey.

Sebagai pembuka, Trademark Market menggelar open house bagi para pegiat kreatif untuk menjadi bagian dari Trademark Market 2020. Open House akan digelar di Beranda by Dianti Daily, Jalan Gudang Utara, Kota Bandung pada Sabtu (22/2).

Founder Trademark Market, Saira Nissar mengatakan open house ini sebagai bentuk pertemuan pencipta karya merk lokal dengan tim Trademark Market. Pada kesempatan tersebut pun para pegiat merk lokal dapat memperlihatkan produk yang dimilikinya.

"Trademark Market memiliki keinginan untuk menampilkan karya-karya lokal terbaik. Open house ini untuk mengkurasi karya-karya terbaik mana saja yang akan dihadirkan pada Trademark Market 2020," kata Saira dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (21/2).

Saira menyebut ada syarat dan ketentuan yang berlaku dalam pencarian tenant baru nanti. Sementara pencarian tenant akan berlangsung hingga 22 Maret mendatang.

Saira menuturkan konsep Trademark Mareket tahun ini adalah Subway Station. Stasiun digambarkan sebagai awal dari setiap perjalanan melewati waktu dan tempat hingga mencapai satu tujuan.

"Kami yakin dalam setiap perjalanan membutuhkan kerja keras dan perjuangan. Akan tetapi, kami percaya akan selalu ada jalan. Kami pastikan Trademark Market 2020 akan menemukan jalannya menjadi salah satu acara one-stop seasonal market terbesar di Kota Bandung," kata Saira.

Trademark Market memang menghadirkan konsep dan tema yang berbeda sejak hadir pada 2011 lalu. hal ini tentunya menjadi alasan mengapa Trademark Market selalu menjadi acara pameran lokal yang terkenal di Bandung.

Tidak hanya itu, Trademark Market mampu menjalin kolaborasi dengan lebih dari 100 tennantnya. Dari mulai mode, kerajinan tangan, seni, merchandise, kecantikan, makanan, minuman dan hiburan yang dikemas dalam one stop seasonal market.

Hasilnya pun selalu positif. Di setiap tahunnya, Trademark Market rata-rata mampu menarik menarik 70 ribu pengunjung. Trademark Market mengangkat energi anak muda yang memiliki bakat dan kreativitas produk lokal dengan kualitas baik.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA