Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

In Picture: Arsenal Bawa Pulang Kemenangan dari Kandang Olympiakos

Jumat 21 Feb 2020 08:46 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yogi Ardhi

Foto: Alkis Konstantinidis/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA -- Arsenal mengambil langkah besar ke babak 16 besar Liga Europa, usai membawa kemenangan 1-0 atas Olympiakos di leg pertama babak 32 besar. Gol telat Alexandre Lacazette jadi modal besar bagi the Gunners untuk leg kedua di stadion Emirates.

Lacazette mengkonversi tendangan jarak dekat pada menit 81, setelah Bukayo Saka memberikan umpan ke Pierre-Emerick Aubameyang, dan diteruskan ke Lacazette. Arsenal juga selamat dari momen emas untuk tuan rumah mencetak gol sebelum gol tersebut.

Kiper Arsenel Bernd Leno melakukan beberapa penyelamatan gemilang, untuk membuat klub asal Yunani tersebut tak meraih keuntungan. Lacazette punya sempat punya peluang bagus sebelum mencetak gol. Lalu, sundulan Sokratis masih membentur tiang gawang.

Skor 0-1 membawa klub asal London itu punya modal kuat untuk leg kedua. Hasil ini juga membawa Arsenal tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan sejak dilatih Mikel Arteta. Arsenal pun percaya diri mereka bisa mencapai babak 16 besar saat menjamu Olympiakos di Emirates Stadium pekan depan. 

Sumber : Republika, Reuters

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA