Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Joe Gomez Optimistis Liverpool Comeback Lawan Atletico

Kamis 20 Feb 2020 20:20 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Joe Gomez

Joe Gomez

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Joe Gomez meyakini timnya mampu membalas kekalahan atas Atletico Madrid di Anfield.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek tengah Liverpool Joe Gomez meyakini timnya mampu membalas kekalahan atas Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Terlebih, the Reds bakal bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Anfield.

Baca Juga

"Ini mengecewakan dan bukan sesuatu yang biasa kami lakukan," kata bek itu kepada laman resmi Liverpoolfc, Kamis (20/2).

Meski mampu memimpin jalannya laga hingga memiliki penguasaan bola 70 persen berbanding 30 persen milik Atletico Madrid, Liverpool harus menyerah dengan skor 0-1 lewat gol semata wayang Saul Niguez.

Praktis, ini merupakan kekalahan ketiga the Reds pada semua pertandingan kompetitif mereka musim ini. Akan tetapi, Joe Gomez menegaskan timnya memiliki kesempatan untuk membalikkan defisit gol saat bermain di Stadion Anfield 11 Maret mendatang.

Bahkan, Gomez ingin menjadikan kekalahan atas Los Colchoneros sebagai suntikan motivasi. "Ini memberi kita rasa lapar, bukan karena kita tidak memilikinya tetapi kita hanya ingin bangkit kembali dan memperbaikinya. Itulah yang akan kami coba lakukan," sambung dia.

Lebih lanjut pesepak bola asal Inggris menyebut pertandingan leg kedua akan berjalan dengan tensi tinggi. Disamping kehebatan yang di miliki Atletico, Liverpool juga diuntungkan dengan dukungan para fan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Kami akan menantikannya. Kami punya waktu di antaranya, dan harus fokus pada Liga Primer Inggris sekarang dan siap ketika kembali lagi."

Selanjutnya armada Juergen Klopp bersiap menjalani lanjutan Liga Primer pekan ke-27 versus West Ham United di Stadion Anfield akhir pekan nanti.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA