Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Ivan Gunawan Ingin Lebih Dikenal Lewat Karyanya

Kamis 20 Feb 2020 08:50 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Christiyaningsih

Ivan berharap karya terbarunya Buongiurno 2020 semakin dikenal luas. Ilustrasi.

Ivan berharap karya terbarunya Buongiurno 2020 semakin dikenal luas. Ilustrasi.

Foto: Republika/Desy Susilawati
Ivan berharap karya terbarunya Buongiurno 2020 semakin dikenal luas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desainer sekaligus presenter, Ivan Gunawan (Igun) sesekali bergurau di sela peluncuran karya desain terbarunya, Buongiurno 2020 di Jakarta. Ivan berharap karya terbarunya semakin dikenal luas.

Igun saat ini sedang mempromosikan desain terbarunya dari Mandjha Hijab dan Khalif Men's Wear. Desainnya terinspirasi dari pemandangan, arsitektur, dan keromantisan di Italia.

Igun ingin menghadirkan karya out of the box atau terobosan. Ia ingin bukan sekadar mengikuti tren, tetapi juga menciptakan tren.

"Buongiurno artinya selamat pagi, aku ingin membawa arti semangat di pagi hari, selalu bersyukur, karena percuma menjalani hari kalau tanpa rasa syukur," ungkapnya.

Selain pakaian ready to wear, Igun juga merilis aksesoris dari emas asli bekerja sama dengan PT YT Utama. Aksesori ini terdiri dari bros dan peniti kerudung dapat bernilai jual kembali.

Baca Juga

"Tapi kalau karya keluarnya (berita) susah. Kalau sama Ayu Ting-Ting ting aja jadi berita," canda Ivan di sela acara di Hotel Gran Mahakam, Jakarta, kemarin.

Sosok jenaka seperti Igun biasa melontarkan lelucon santai. Presenter acara Brownis itu juga sempat bergurau tentang dirinya yang pernah dikabarkan melamar seseorang, menikah, dan sebagainya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA