Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Bigbird Tawarkan Pengalaman Berbeda Perjalanan Wisata

Kamis 20 Feb 2020 04:16 WIB

Red: Budi Raharjo

Bigbird memperkenalkan armada terbarunya, Bigbird Premium unit Alpha dan unit Bravo.

Bigbird memperkenalkan armada terbarunya, Bigbird Premium unit Alpha dan unit Bravo.

Armada terbaru ini jadi bagian diversifikasi usaha yang terus dikembangkan Bigbird.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bigbird memperkenalkan armada terbarunya, Bigbird Premium unit Alpha dan unit Bravo. Kedatangan dua unit terbaru ini menjadikan Bigbird secara keseluruhan mengoperasikan sepuluh unit layanan Bigbird Premium, yakni dua unit Bigbird Alpha Premium dan delapan unit Bigbird Bravo Premium.  

Bigbird merupakan bus layanan pariwisata dari PT Blue Bird Tbk. Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono mengatakan keatangan armada terbaru ini menjadi bagian dari diversifikasi usaha yang terus dikembangkan Bigbird. "Layanan Bigbird Premium menjadi pilihan dari layanan transportasi yang tidak hanya menghadirkan keamanan dan kenyamanan, namun juga mampu menawarkan nuansa premium dan mewah," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/2).

"Kita harapkan para konsumen akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar berbeda pada saat perjalanan wisata bersama keluarga maupun keperluan bisnis,” katanya menambahkan.

Armada Bigbird Premium didesain dan dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas layanan personal yang menawarkan nuansa mewah dan premium. Mulai dari business class seats dengan fitur pijat, ruang karaoke, onboard kitchen, mini refrigerator, ruang pribadi untuk meeting, Wi-Fi, minibar, LCD TV, hingga rest room. “Semua fasilitas pendukung ini kami hadirkan sebagai penunjang bagi faktor kenyamanan penumpang.” tambah Sigit.  

“Dengan citra positif dari Bigbird sebagai jasa layanan transportasi yang selama puluhan tahun memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia, kami yakin beragam keunggulan yang ditawarkan oleh Bigbird Premium ini akan mampu memberikan sentuhan layanan personal dalam mendapatkan respon positif dari masyarakat luas,” tutup Sigit.  

Saat ini secara keseluruhan Bigbird telah melayani delapan kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Sejak pertama kali didirikan dari tahun 1979, Bigbird telah melayani lebih dari 20 ribu penumpang dari seluruh kota di Indonesia.  
***
 
 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA