Tuesday, 23 Zulqaidah 1441 / 14 July 2020

Tuesday, 23 Zulqaidah 1441 / 14 July 2020

Klopp Janji Balas Dendam di Anfield

Rabu 19 Feb 2020 09:41 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Foto: EPA/Peter Powell
Klopp memastikan kekalahan 0-1 dari Atletico tak berarti besar buat skuat Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp berkomitmen membalas kekalahan 0-1 di kandang Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (19/2) dini WIB hari tadi. Klopp optimis leg kedua di Stadion Anfield bakal memberikan hasil positif.

Klopp menyatakan, skuatnya tak perlu putus asa karena kekalahan ini. Ia menegaskan ajang pembalasan masih bisa dilakukan di leg kedua.

"Baru leg pertama, kami kalah 0-1, kami tak menyerah jika laga tersisa 15 menit, jadi mengapa harus menyerah kalau kami punya tiga pekan lagi (leg kedua)," kata Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool pada Rabu (19/2).

Klopp mengingatkan Atletico bahwa Anfield akan memberi semangat penuh pada skuatnya. Puluhan ribu fan the Reds tak akan membiarkan trofi Liga Champions pindah musim ini.

"Leg kedua akan dimainkan di stadion kami, dan perasaannya berbeda di sana. Atletico akan merasakannya dan itulah yang kami nantikan," ujar pria asal Jerman itu.

Klopp memastikan kekalahan 0-1 ini tak berarti besar buatnya. Ia justru menganggap hal ini wajar di dunia sepak bola. Ia hanya perlu membalaskan kekalahan tersebut.

"Saya tidak masalah dengan hasil ini. Kami hanya perlu melakukan perubahan lalu mencobanya lagi," kata Klopp menjelaskan. "Saya melihat banyak wajah bahagia dari Atletico, saya paham karena mereka menang, tapi ini belum selesai dan perasaan ini (dendam) yang saya rasakan."

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA