Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

SiCepat Ekspres Gandeng Shopee Tawarkan Diskon 60 Persen

Rabu 19 Feb 2020 03:52 WIB

Rep: novita intan/ Red: Dwi Murdaningsih

Ilustrasi Belanja Online

Ilustrasi Belanja Online

Foto: Mgrol101
SiCepat Ekspres mengalami lonjakan kenaikan paket hingga 400 persen pada 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SiCepat Ekspres meluncurkan produk HaLu (Harga Mulai Lima Ribu) bersama Shopee. Program tersebut memungkinkan pengguna SiCepat mendapat potongan pengiriman hingga 60 persen.

Chief Executive Officer SiCepat Ekpress The Kim Hai mengatakan peluncuran produk HaLu sebagai bentuk apresiasi bagi penjual ataupun pembeli  yang menunjukkan antusiasme atas kualitas pengiriman SiCepat Ekspres, sehingga mengalami lonjakan kenaikan paket sepanjang 2019 sebesar 400 persen.

"Saat ini produk tersebut baru tersedia di Shopee. Secara kesiapan secara sistem saat ini Shopee lebih siap, sehingga kami lakukan seremonial ini bersama Shopee," ujarnya saat konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (18/2).

Terkait dengan produk HaLu lebih murah dibandingkan tarif reguler, pihaknya memastikan tidak akan mengurangi service yang diberikan dan tetap akan memberikan pelayanan yang maksimal. Menurutnya sudah menjadi komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman pelayanan yang positif kepada tiap pelanggannya dengan memberikan pelayanan maksimal untuk merasakan manfaatnya.

Adapun layanan ini diperuntukkan untuk penjual dan pembeli dari platform e-commerce. Adapun pengiriman seharga Rp 5.000 untuk pengiriman dalam kota. Sedangkan untuk pengiriman antar kota pembeli akan mendapat potongan ongkos kirim hingga 60 persen.

Sejak berdiri pada 2014 pihaknya telah meluncurkan terobosan layanan seperti layanan SMS resi, pengiriman 15 jam sampai di wilayah Jabodetabek dan Bandung, layanan kargo untuk berat paket minimal lima kilogram.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA