Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Lampard Sesalkan Cedera N'Golo Kante

Selasa 18 Feb 2020 07:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, kembali mengalami cedera.

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, kembali mengalami cedera.

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Ini pukulan telak bagi Chelsea karena selanjutnya bakal menjalani laga-laga penting.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sudah jatuh tertimpa tangga, hal yang pantas disematkan kepada Chelsea. Pasalnya, sudah menelan kekalahan pada partai big-match kontra Manchester United (MU) 2-0, the Blues juga harus kehilangan gelandang tengah, N'Golo Kante.

Berbicara tentang kondisi terbaru Kante, pelatih Chelsea Frank Lampard sangat menyayangkan kejadian itu. Ia pun berharap yang terbaik bagi kesembuhan gelandang asal Prancis tersebut.

"Ini cedera adduktor. Itu tidak terlihat bagus, tetapi dia akan melakukan pemindaian," ujar Lampard dilansir Football London, Selasa (18/2).

Sebelumnya, Kante sempat absen akibat cedera hamstring pada bulan Januari dan melewatkan beberapa pertandingan di awal musim karena masalah cedera pangkal paha dan pergelangan kaki.

Dalam laga kontra MU, pesepak bola yang sukses membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018, itu hanya bermain selama kurang lebih 12 menit sebelum digantikan oleh Mason Mount.

Tentu cedera tersebut menjadi pukulan telak bagi Chelsea. Pasalnya, pada laga ke depan the Blues bakal menjalani beberapa partai penting seperti melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan liga, dan bentrok versus Bayern Muenchen di babak 16 besar Liga Champions. Kemudian melawan AFC Bournemouth dan Liverpool.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA