Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Zulham Zamrun Belum Puas dengan Performanya Selama Uji Coba

Ahad 16 Feb 2020 19:23 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pemain baru Persib Bandung, Zulham Zamrun, di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pekan lalu.

Pemain baru Persib Bandung, Zulham Zamrun, di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pekan lalu.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Zulham yakin masih ada waktu tersisa untuk terus meningkatkan performa permainannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang serang Persib Bandung, Zulham Zamrun, mengaku belum puas dengan performanya. Zulham dalam laga persahabatan melawan Persis Solo, Sabtu (15/2), mencetak satu gol lewat titik putih.

"Secara keseluruhan untuk itu (penampilan), saya pribadi tidak terlalu happy di pertandingan semalam. Karena saya belum menunjukkan performa terbaik," ujar Zulham seperti dilansir di laman resmi klub di Jakarta, Ahad (16/2).

Zulham menyatakan, masih ada waktu tersisa untuk terus meningkatkan performa permainannya sebelum kompetisi resmi Liga 1 Indonesia 2020 bergulir pada akhir Februari ini.

Menurut Zulham, serangkaian pertandingan pramusim akan membantunya meningkatkan penampilan di lapangan. Persib rencananya akan menggelar uji coba melawan PSS Sleman pada Senin (17/2). "Masih ada waktu sebelum liga dimulai. Saya akan kerja keras untuk ke performa terbaik saya. Insya Allah," kata dia.

Sementara itu, gelandang muda Beckham Putra Nugraha merasakan manfaat dari uji coba dengan salah satu tim yang hampir satu level. Ia memandang laga uji coba bakal semakin mematangkan mentalnya jelang Liga 1. "Tentu senang bisa cetak gol. Ini salah satu hal penting buat saya, terutama untuk menambah motivasi. Saya berharap gol ini bisa menjadi penyemangat untuk kompetisi musim 2020," ujarnya.

Selain Zulham, Beckham menjadi menyumbang gol Persib kala menang 2-0 atas Persis. Bahkan ia mendapat pujian dari para pendukung Persib berkat permainan menawan serta gol indahnya. Meski begitu ia tak ingin terbuai oleh pujian. "Perjalanan saya masih sangat panjang. Harus tetap belajar, berlatih lebih keras, dan jangan terbuai dengan pujian," kata dia.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA