Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

PORSENI MIPA Ke-20 OSIS SMA KORPRI Resmi Berakhir.

Ahad 16 Feb 2020 12:59 WIB

Red: Hiru Muhammad

Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono menutup kegiatan PORSENI MIPA Ke-20 OSIS SMA KORPRI Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono menutup kegiatan PORSENI MIPA Ke-20 OSIS SMA KORPRI Bekasi.

Foto: dok istimewa
Prestasi ditingkatkan dengan kerja keras dan mengutamakan nilai moral.

REPUBLIKA.CO.ID,  BEKASI -- Kegiatan PORSENI MIPA XX OSIS SMA KORPRI Bekasi, berakhir setelah ditutup dengan pertandingan bola volley putri SMPN 3 Kota Bekasi Melawan SMPN 6 Tambun Selatan dengan kemenangan diraih oleh SMPN 3 Kota Bekasi.

Kegiatan PORSENI MIPA Ke-20  ini merupakan tahun ke-3 yang dihadiri  Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono  yang memenuhi undangan panitia PORSENI MIPA OSIS SMA KORPRI Bekasi.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto Tjahyono mengingatkan berkompetisi yang baik tentunya dengan cara-cara yang sehat akan menimbulkan jiwa sportivitas sesuai dengan tema PORSENI MIPA Ke-20 OSIS SMA KORPRI Bekasi Lahirkan Kembali Karya, kita mencoba membuat karya karya baru, bermimpi untuk menciptakan karya karya yang baru. Merajut masa depan dimulai dari mimpi yang besar.

 Tri Adhianto juga  menyampaikan bagaimana meningkatkan prestasi dengan cara kerja keras, dengan cara disiplin dengan mengutamakan nilai-nilai etika yang ada. Tidak meraih kemenangan dengan cara tidak jujur, meraih dengan sportivitas yang tinggi itu adalah yang lebih utama dan yang terakhir jangan lupa kalian mendoakan orang tua karena itu adalah kunci sukses kehidupan kalian hari ini dan juga masa depan kalian.

Setelah menutup secara resmi kegiatan PORSENI MIPA Ke-20 OSIS SMA KORPRI Tri Adhianto Tjahyono memberikan piala bergilir Wali Kota Bekasi PORSENI MIPA Ke-20 OSIS SMA KORPRI Bekasi kepada perwakilan SMPN 1 Kota Bekasi yang berhasil meraih point terbanyak dalam kegiatan PORSENI MIPA Ke-20 OSIS SMA KORPRI Bekasi.

Dalam penyerahan piala bergilir Wali Kota Bekasi PORSENI MIPA Ke-20 OSIS SMA KORPRI Tri Adhianto didampingi Bapak Camat Bekasi Timur, Widy Tiawarman, S.STP, M.Si, Bapak Lurah Bekasi Jaya, Ngadino, Bapak Kepala SMA KORPRI Bekasi, Drs. Hery Sujiyanto, M.Pd, Wakil Kepala SMA KORPRI Bekasi Bidang Kesiswaan, Bujang. M.Pd, Ketua Umum OSIS SMA KORPRI Bekasi, Andri Hari Musyaffa serta Ketua Pelaksana PORSENI MIPA Ke-20, Sofi Jana.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA