Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Daop 3 Cirebon Bagikan Cokelat dan Bunga Ke Penumpang

Jumat 14 Feb 2020 21:31 WIB

Rep: lilis sri handayani/ Red: Hiru Muhammad

Tampak petugas PT KAI sedang memberikan bungan kepada salah satu penumpang

Tampak petugas PT KAI sedang memberikan bungan kepada salah satu penumpang

Foto: dok istimewa
Cokelat dan bunga dibagikan kepada penumpang pengguna aplikasi KAI Acces

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon menyapa para pelanggan setianya dengan membagikan cokelat dan bunga, Jumat (14/2). Hal itu sebagai bentuk terima kasih kepada mereka yang tetap setia menggunakan kereta api (KA) dalam mobilisasi kesehariannya.

"Hari ini kami berikan bunga dan cokelat kepada para penumpang kereta api," ujar Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi.

Cokelat dan bunga itu dibagikan kepada penumpang setia KA Argo Cheribon pengguna aplikasi KAI Access yang sedang menunggu keberangkatan KA di stasiun. Pemberian serupa juga dilakukan kepada para penumpang yang ada di dalam rangkaian KA pada keberangkatan pukul 07.25 WIB dan pukul 14.15 WIB.

Tak hanya cokelat dan bunga, Daop 3 Cirebon dalam kesempatan itu juga membagikan balon. Namun, balon itu khusus diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun.

Melalui kegiatan sapa pelanggan itu, Daop 3 Cirebon juga ingin lebih mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api mengenai kemudahan mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone.

PT KAI akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA. Mereka juga menghimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA