Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

2 Motor Tabrakan, 1 Meninggal Dihantam Truk

Kamis 13 Feb 2020 15:21 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Dua pengemudi motor bertabrakan, satu meninggal dihantam truk.

Dua pengemudi motor bertabrakan, satu meninggal dihantam truk.

Korban meninggal dunia di tempat kecelakaan.

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan truk trailer dan dua motor terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan, Desa Kauman, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/2/2020). Satu orang tewas, satu luka berat dalam kecelakaan kali ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar mengatakan, truk trailer bernopol L 9474 UW itu disopiri Hasan Busri (46), warga Surabaya. Truk ini melaju dari arah barat atau Sragen menuju timur atau Ngawi.

Di belakang truk melaju motor Honda Beat dengan nopol AD 3562 BOE yang dikendarai Susanto (43), warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Sampai di lokasi, motor itu mencoba mendahului truk.

"Saat motor Honda Beat mendahului, dari arah berlawanan melaju motor Honda Scopy," terang Sulanjar.

Motor Honda Scoopy bernopol AE 5614 JA itu dikendarai Rita Amalia (16) warga Kabupaten Madiun. "Kedua motor itu bertabrakan hingga pengendara Honda Beat (Susanto) terpental ke arah kiri hingga terbentur truk trailer. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," tuturnya.

Sedangkan pengendara Honda Scoopy mengalami luka berat. Untuk penyelidikan lebih lanjut, Unit Laka Satlantas Polres Ngawi mengamankan sopir truk berikut dua motor yang terlibat kecelakaan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA