Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

MU Sebut Dortmund Setuju Jual Jadon Sancho

Kamis 13 Feb 2020 05:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Jadon Sancho

Jadon Sancho

Foto: EPA-EFE
Kubu MU pun dilaporkan tak segan mengeluarkan dana besar untuk Jadon Sancho.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Kabar baik untuk penggemar Manchester United (MU). Pemain yang menjadi incaran mereka dalam beberapa musim terakhir, Jadon Sancho, dilaporkan bakal mengakhiri kisahnya bersama Borussia Dortmund pada musim panas 2020 mendatang.

Sky Sport Jerman disadur Sportkeeda, Kamis (13/2) melaporkan apabila MU memiliki tekad besar untuk mendapatkan Sancho setelah sang pemain berniat meninggalkan Stadion Signal Iduna Park pada pengujung musim 2019/2020.

Setan Merah pun dilaporkan tertarik untuk segera mengamankan pemain sayap muda asal Inggris ke Old Trafford, mengingat Sancho dianggap menjadi prioritas utama MU pada musim panas nanti.

Baca Juga

Kubu MU pun dilaporkan siap bersaing dengan klub lain, dan tak segan mengeluarkan dana besar untuk dapat mengikat pesepak bola 19 tahun.

Karier Sancho telah meningkat sejak ia pindah ke Borussia Dortmund dengan biaya 8 juta poundsterling dari Manchester City pada 2017, dan ia kini menjadi salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Pesepak bola yang berposisi sebagai pemain sayap telah berada dalam bentuk fantastis untuk Die Roten musim ini dengan mencetak 15 gol dan mengukir 17 assist.

Lebih lanjut, Setan Merah dilaporkan percaya bahwa tawaran sekitar 120 juta poundsterling akan cukup untuk memuluskan langkah mereka mengikat Sancho dari Dortmund.

Untuk diketahui, banyak klub besar termasuk Chelsea, Liverpool, dikaitkan dengan Sancho dalam beberapa bulan terakhir. Bayern Muenchen serta Real Madrid juga santer digosipkan dengan sangvpemain, tetapi Setan Merah sekarang yakin bahwa mereka terdepan untuk mengontrak Sancho musim panas mendatang.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA