Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Pelatihan Pengelolaan Manajemen Masjid Digelar di BSD

Rabu 12 Feb 2020 16:45 WIB

Red: Fernan Rahadi

ayasan Muslim Sinar Mas bekerja sama dengan Forum Silaturahmi Takmir Masjid dan Musala (FSTM) mengadakan

ayasan Muslim Sinar Mas bekerja sama dengan Forum Silaturahmi Takmir Masjid dan Musala (FSTM) mengadakan

Foto: dokpri
Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas administrasi masjid

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Yayasan Muslim Sinar Mas bekerja sama dengan Forum Silaturahmi Takmir Masjid dan Musala (FSTM) mengadakan 'Pelatihan Pengelolaan Manajemen Masjid' kepada sejumlah pengurus masjid atau musala yang berada di sekitar lingkungan kerja Sinar Mas Land. 

"Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan dan administrasi masjid," ujar Ketua Dewan Pembina Yayasan Muslim Sinar Mas, Jenderal (Purn) Badrodin Haiti, di sela pelatihan yang digelar di BSD City, Selasa (11/2) lalu dalam siaran persnya, Rabu (12/2).

Selain itu, kata dia, pelatihan itu juga bertujuan untuk menjadikan masjid atau musala di lingkungan kerja Sinar Mas yang jumlahnya lebih dari 300 masjid sebagai wadah dalam mensyiarkan agama Islam dan berbagi kebaikan.

Hadir sebagai pembicara dalam acara ini adalah Drs. H. Ahmad Yani (Departemen Dakwah PP Dewan Masjid Indonesia), M Najih Arromadloni (kandidat Doktor di UIN Jakarta), dan Jenderal (Purn) Badrodin Haiti, Kapolri periode 2015-2016 yang sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Muslim Sinar Mas.

Pada kesempatan itu, Jenderal (Purn) Badrodin Haiti, memberikan secara simbolis jam penunjuk waktu salat kepada perwakilan pengurus masjid atau musala di lingkungan kerja Sinar Mas Land. Turut mendampingi Ketua Yayasan Muslim Sinar Mas Land, Bambang Setiawan, dan  Ketua Harian Yayasan Muslim Sinar Mas, Dhony Rahajoe, serta Direktur Eksekutif Yayasan Muslim Sinar Mas, Slamet Supriyadi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA