Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Suami Karen Pooroe Jalani Proses Pemeriksaan

Rabu 12 Feb 2020 18:45 WIB

Red: Nora Azizah

Suami Karen Pooroe sudah penuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan (Foto: ilustrasi)

Suami Karen Pooroe sudah penuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan (Foto: ilustrasi)

Foto: www.nbcmiami.com
Suami Karen Pooroe sudah penuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto, mengonfirmasi bahwa suami Karen Pooroe, yakni Arya Satria Claproth, telah hadir untuk memberikan keterangan. Saat ini, Arya masih dalam proses pemeriksaan.

"Info dari penyidik begitu, yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan, karena datangnya sudah kesorean," kata Irwan saat dikonfirmasi Rabu (12/2) petang pukul 17.25 WIB.

Irwan mengatakan dirinya belum mendapat laporan dari penyidik yang sedang melakukan BAP. Namun yang pasti, Irwan menyebutkan hingga saat ini Arya masih berada di Polres Metro Jakarta Selatan menjalani pemeriksaan.

"Informasinya begitu dari penyidik. Pemeriksaan jadi hari ini," kata Irwan.

Sebelumnya, Irwan menyebutkan, kemarin pihak ayah korban, yakni Arya, dijadwalkan untuk datang. Namun yang bersangkutan masih shock dan berduka sehingga pihaknya menghormati kondisi tersebut.

"Kami sangat menghormati itu, jika nanti beliau hadir tentunya kami akan menghormati itu," kata Irwan.

Terkait perkembangan kasus meninggalnya anak Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth yang diduga jatuh dari balkon apartemen, Irwan menyebutkan pihak telah melakukan memintaketerangan kepada sejumlah orang. Sejumlah pihak yang dimintai keterangan seperti petugas keamanan apartemen, termasuk kedua orang tua korban yakni Arya dan Karen.

"Intinya kita ingin melihat bagaimana situasi pada saat korban jatuh," kata Irwan.

Putri Karen Pooroe, Zefania Carina (6) meninggal dunia pada Jumat (7/2) diduga jatuh dari balkon lantai enam apartemen Aspen Resident di Jalan RS Fatmawati, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 21.30 WIB, saat kejadian korban sedang bersama ayahnya di apartemen tersebut.

Kejadian tersebut baru dilaporkan ke Polsek Cilandak pada Sabtu (8/2) pukul 07.30 WIB. Sementara itu, Karen Pooroe selaku ibunya mengaku baru dikabari atas kematian anaknya oleh petugas kepolisian sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus kematian putri Karen Pooroe yang diduga janggal.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA