Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

WhatsApp Dark Mode Bisa Dicoba di iPhone?

Kamis 13 Feb 2020 07:17 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

WhatsApp Dark Mode Bisa Dicoba di iPhone?. (FOTO: BBC)

WhatsApp Dark Mode Bisa Dicoba di iPhone?. (FOTO: BBC)

WhatsApp beta iOS itu hanya tersedia melalui platform TestFlight Apple.

Warta Ekonomi.co.id, Bogor

WhatsApp versi iOS jadi salah satu aplikasi populer yang belum tersedia dalam tema gelap (dark mode). Bahkan, Facebook dilaporkan menunda peluncuran fitur yang sudah lama ditunggu-tunggu itu.

Namun, menurut laporan Phone Arena, dikutip Selasa (11/2/2020), perusahaan besutan Mark Zuckerberg itu tampaknya tetap akan menambah fitur mode gelap ke WhatsApp iOS--walau waktu perilisannya memakan waktu lebih lama.

Jika Anda memiliki akses ke WhatsApp beta untuk iOS, tampaknya mode gelap bisa dicoba. "Pengguna Reddit mengunggah tangkapan layar WhatsApp versi 2.20.30.12 yang menghadirkan fitur mode gelap," tulis 9to5mac.

Baca Juga: Sindiran Tajam Bos Tesla ke WhatsApp

WhatsApp beta iOS itu hanya tersedia melalui platform TestFlight Apple dan hanya dapat diuji pada iPhone. Juga, versi beta hanya akan tersedia untuk diunduh ke penguji pilihan.

Sudah begitu, hanya sejumlah pengguna pilihan saja yang bisa mengunduh aplikasi versi beta tersebut.

Mengingat uji coba mode gelap untuk WhatsApp Android sudah lebih dulu dimulai, seharusnya waktu peluncuran fitur itu tak lama lagi.

Warta Ekonomi telah menghubungi juru bicara WhatsApp untuk menanyakan informasi lebih lanjut soal mode gelap, tetapi belum mendapat jawaban hingga berita ini dipublikasikan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA