Rabu 12 Feb 2020 06:36 WIB

Produsen Ban Balap GT Radial Kembangkan Layanan Online

Aplikasi yang dikembangkan menawarkan kecepatan bagi pengguna.

Speedwork Autocare.
Foto: Dok. Iat
Speedwork Autocare.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk yang dikenal sebagai penghasil ban balap tangguh dan ban harian memperluas layanannya untuk pelanggan Tanah Air dengan basis online, yakni layanan Speedwork Autocare. Layanan ini merupakan aplikasi yang menawarkan beragam servis untuk konsumen dalam memilih autopart atau suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan kendaraan konsumennya.

 

"Speedwork Autocare tentu saja tak asal bekerja. Semuanya dilakukan dengan pemilihan dan persiapan yang sangat tepat. Jika Anda datang dengan keluhan Anda, Speedwork Autocare akan lebih dulu mencocokkan spareparts yang tepat dan cocok dengan tipe kendaraan Anda, setelah itu, harga transparan juga akan diberikan kepada Anda sebelum melakukan reservasi online," kata Direktur Speedwork Solusi Utama Foeryanto Jawoto kepada media di Jakarta, Selasa (11/2).

 

Menurut dia, Speedwork Autocare akan memilihkan harga yang sangat kompetitif. Layanan bengkel berkualitas juga akan membuat semuanya menjadi lebih mudah dan bahkan lebih transparan bagi konsumen.

 

Platform pemasaran online ini, kata dia, memang sudah diaplikasikan oleh GT Radial sebelumnya. Dia menjamin produk-produk dari PT Gajah Tunggal Tbk seperti IRC dan ZENEOS juga GT Radial sebagai salah satu kebanggaan PT Gajah Tunggal Tbk yang sudah menjadi brand dunia juga akan hadir dan ikut mendukung kerja Speedwork Autocare ini.

 

"Intinya Speedwork Autocare ini memberikan solusi belanja untuk layanan servis kendaraan dengan mudah dan terpercaya. Untuk aplikasi silahkan saja langsung unduh ke: www.speedwork.id/app," kata dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement